10 Brand Motor Ramaikan GIIAS 2017

Jakarta (Tenaga Kuda) – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 siap digelar pada bulan Agustus mendatang. 10 brand motor siap meramaikan ajang bergengsi ini.

Dengan mengusung tema ‘Rise of the Future Mobility’, GIIAS 2017 akan diselenggarakan pada tanggal 10 – 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Project Director Seven Events, Agus Riyadi, selaku organizer ajang ini memaparkan bila selain bakal diisi oleh pabrikan mobil dan aksesoris, minat brand-brand motor juga cukup tinggi.

Brand-brand itu antara lain Honda, Kawasaki, Ducati, Suzuki, Harley-Davidson, KTM, Kymco, MV Agusta, Piaggio dan Ural.

“Itu sampai hari ini. Bisa jadi akan bertambah lagi,” cetusnya.

giias-2017

Pameran yang kembali didukung oleh Pertamina dan Bank Mandiri sebagai sponsor ini berdasarkan data yang diperoleh selama GIIAS 2016, produk dan teknologi yang dihadirkan oleh peserta APM menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung.

Sementara itu, Romi, President Direktur Seven Events memaparkan bila untuk melengkapi gelaran world class auto show series ini pihaknya tengah mempersiapkan aktivitas serta fasilitas selama masa pameran.

“Berbagai macam aktivitas otomotif yang dihadirkan pada gelaran GIIAS 2017 juga memikat masyarakat dan pecinta otomotif untuk terus mengunjungi pameran.

Acara otomotif unggulan seperti Test Drive dan Test Ride yang menjadi favorit para pengunjung akan kembali dihadirkan, sehingga pengunjung dapat merasakan sensasi berkendara kendaraan yang tengah dipamerkan.

Dan untuk memberikan kemudahan akses kunjungan, Romi menambahkan bahwa GIIAS 2017 juga kembali menyediakan layanan shuttle bus serta area parkir yang telah disiapkan oleh pihak penyelenggara di sekitar kawasan ICE, BSD.

SHARE