11 – 11, 11 Dealer DFSK Diresmikan Serentak!

11 Dealer DFSK

Jakarta (TenagaKuda) – Jika biasanya Agen Pemegang Merek (APM) mobil meresmikan satu atau dua dealer sekaligus, beda dengan PT Sokonindo Automobile. APM mobil DFSK ini meresmikan 11 dealer sekaligus pada hari yang sama.

Menggandeng PT Audo Indo Utama (AIU), 11 dealer DFSK tersebut tersebar di Jakarta dan beberapa wilayah lain di Nusantara. Yakni DFSK Pondok Indah, DFSK Tangerang, DFSK Pluit, DFSK MT Haryono, DFSK Sidoarjo, DFSK Kupang, DFSK Manado, DFSK Palu, DFSK Gorontalo, DFSK Kendari, dan DFSK Makassar.

“Kami ingin menunjukkan keseriusan komitmen di Indonesia dengan resmikan 11 dealer DFSK secara bersamaan yang tersebar di berbagai wilayah di sepanjang nusantara. Semuanya siap untuk memberikan pelayanan terbaik melalui kendaraan-kendaraan yang berkualitas. Ini untuk memastikan kepuasan pelanggan terhadap DFSK,” ungkap Franz Wang Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, di Jakarta, Senin (11/11/2019).

Bertambahnya 11 outlet ini membuat secara keseluruhan DFSK kini memiliki 75 jaringan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan rencananya akan ada 15 outlet lainnya yang kini sedang dalam tahap pembangunan.

Capaian ini sesuai dengan rencana awal DFSK yang menjanjikan akan memiliki 90 dealer di seluruh wilayah Indonesia, mencakup kota-kota besar, hingga akhir 2019. Seluruh jaringan resmi dari DFSK ini sudah memenuhi standar yang sudah ditentukan oleh DFSK Global.

11 Dealer DFSK

“AIU sudah memiliki pengalaman panjang di dunia otomotif. Dan melihat peluang besar hadir bersama dengan DFSK di Tanah Air, kami yakin dengan kendaraan-kendaraan berkualitas tinggi dan padat teknologi modern, dan dukungan manajemen yang berorientasi terhadap kepuasan konsumen membuat kami mantab berbisnis bersama DFSK,” ungkap Andee Y. Yoestong Direktur Utama AIU.

11 dealer DFSK baru ini sudah memiliki standar pelayanan 3S (sales, service, dan spare part) untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen. Selain itu seluruh pengerjaan perbaikan kendaraan konsumen, telah menggunakan peralatan canggih dan dioperasikan oleh sumber daya manusia yang sudah dilatih dan profesional.

SHARE