18 Modifikator Siap Mejeng di IIMS 2016

Jakarta (TenagaKuda) – Bro and Sis… Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 bakal kembali diramaikan oleh kehadiran para modifikator. Rencananya total akan ada 18 modifikator motor yang memeriahkan IIMS 2016┬áini.

Masih di area yang diberi nama Indonesia Builder, ke-18 modifikator motor itu bakal memajang karya-karya terbaiknya. Namun pihak panitia menetapkan kalau karya modifikasi itu harus berkaitan dengan tema baru Indonesian Builder yakni New School dan Old School.

“Artinya kita mau padu padankan hasil modifikasi bergaya modern New School dan yang bergaya retor atau vintage old School,” kata Direktur Dyandra Promorsindo Hendra Noor Saleh di Jakarta. Ia pun menyebutkan selain modifikator motor akan ada juga 18 modifikator mobil, jadi total ada 2 modifikator yang bakal memeriahkan IIMS Indonesian Builder.

Nah selain majang hasil kreatifitasnya, di IIMS Indonesia Builder 2016 ini bakal dilangsungkan Talk Show with Builder serta Edu-Class dengan para modifikator. Caranya yang minat bisa daftar ke panitia acara, nanti akan diarahkan gimana supaya bisa ikut kegiatan tersebut.

Nah Bro, kalau di IIMS tahun lalu ada builder-builder lokal yang jempolan kaya Lulut Riambudi dari Jogja, Bingky dari Jakarta, atau White Colar, nah kira-kria siapa modifikator yang bakal meramaikan Indonesian Builder 2016 ya Bro… [Pra/Syu]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here