1st Anniversary TOSCA Boemerang Diisi Kegiatan Sosial

1st Anniversary TOSCA Boemerang

1st Anniversary TOSCA Boemerang berlangsung beberapa waktu lalu dengan berbagai kegiatan menarik, termasuk kegiatan sosial berupa renovasi perpustakaan Sekolah Dasar di Tangerang.

Tangerang (TenagaKuda) – Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) Chapter Tangerang atau yang lebih dikenal dengan sebutan BOEMERANG menggelar anniversary yang pertama. Mereka mengangkat tema “Kebersamaan dalam Keberagaman” pada yang dilaksanakan pada 29 Juli 2018 tersebut.

1st Anniversary TOSCA BoemerangLAVON Swan City Cikupa, Tangerang menjadi tempat pilihan untuk merayakan 1st Anniversary TOSCA Boemerang. Selain 150 member TOSCA dari berbagai chapter lainnya, hadir juga perwakilan komunitas Innova Community dan White Car Community.

Sambutan Agus Zaelani, Ketua Pelaksana 1st Anniversary TOSCA Boemerang mengawali acara ini, dan dilanjutkan dengan sambutan ketua chapter Boemerang lalu Ketua Umum TOSCA.

1st Anniversary TOSCA Boemerang“Perayaan 1st Anniversary TOSCA Boemerang ini semoga menambahkan kekompakan dan keguyupan bagi member Boemerang dan seluruh member TOSCA yang sudah tersebar 16 wilayah di Indonesia, yang saat ini sudah ada lebih kurang 1300 member. Kebersamaan dalam keberagaman, karena kita One Family, sesuai dengan slogan Tosca,” ucap Agus Zaelani.

Acara dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng lalu dimeriahkan oleh games, lomba mewarnai anak-anak pembagian doorprize dari para sponsor dan hiburan live music.

1st Anniversary TOSCA BoemerangTidak dilupakan, didalam perayaan 1st Anniversary TOSCA Boemerang juga dilakukan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) berupa Renovasi Perpustakaan SD Negeri Peusar III yang berlokasi di Jl Cibarengkok, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, kegiatan ini juga dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional.

Bachtar Sadek, Ketua TOSCA Chapter Boemerang mengatakan. “Renovasi Perpustakaan di SD Negeri Peusar III ini diharapakan bermanfaat untuk Sekolah serta Anak Didik Sekolah dan ini wujud tindakan yang dilakukan oleh kami Chapter Boemerang sebagai rasa tanggung jawabnya terhadap sosial dan lingkungan sekitar dimana kami tinggal”.

SHARE