2 Varian Baru Suzuki All New Satria F150, Harga Tetap

Jakarta (TenagaKuda) – Bukan cuma Nex II yang dipoles oleh Suzuki, namun pada kesempatan yang sama PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga memperkenalkan varian baru Suzuki All New Satria F150. Ada dua varian baru buat bebek sport berlogo “S” ini. Yaitu varian Special Edition dan varian Predator.

Untuk varian baru Suzuki All New Satria F150 Special Edition hadir dengan pilihan warna Matt Triton Blue, Titan Black – Rogue Red CW dan Brilliant White – Vigor Blue CW. Selain warna baru, varian ini juga mengusung desain striping yang berbeda dan membuatnya terlihat lebih dinamis.

Sedangkan varian baru Suzuki All New Satria F150 Predator tetap memunculkan aura kemewahan melalui penggunaan warna Solid Black dan Matt Steliar Blue. Selain warna, perbedaan lain dari dua varian ini adalah untuk varian Special Edition telah dilengkapi Alarm dan Color Casting Wheel. Sementara pada varian Predator mendapatkan Alarm, USB Charger, dan 3D emblem logo.

Meski demikian, kedua varian All New Satria F150 tetap sama-sama dibekali mesin legendaris 150 cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection yang dilengkapi transmisi 6 percepatan.

“Di industri sepeda motor, Suzuki All New Satria F150 itu sudah memiliki tempat tersendiri dan sulit tergantikan. Modelnya yang khas dan performanya yang cepat selalu memberikan adrenalin yang berbeda bagi pengendaranya. Sebagai produk yang sudah memiliki image yang baik, kami tidak lupa untuk terus memberikan sentuhan penyegaran agar semakin banyak publik yang mencintainya,” kata Yohan Yahya Dept. Head of Sales & Marketing 2W SIS di Jakarta, Kamis (26/09/2019).

Varian baru Suzuki All New Satria F150 akan tersedia mulai pertengahan Oktober 2019, dengan harga Rp 24.795.000 On The Road untuk wilayah DKI Jakarta. Harga ini sama baik untuk varian Special Edition maupun Predator.

SHARE