300 Anggota Komunitas Motor Honda Lakukan Aksi Sosial

Komunitas Motor Honda

Jakarta (TenagaKuda) – Di bulan Ramadan, semua umat muslim saling berlomba kebajikan, tak terkecuali pada komunitas motor. Bersamaan dengan gelaran Honda Ramadan Fest 2019, ratusan anggota komunitas motor Honda lakukan rangkaian kegiatan sosial untuk membantu orang lain yang membutuhkan.

Komunitas Motor Honda

Kegiatan ini dilakukan pada Minggu (19/05/2019) di bilangan Kramat jati, Jakarta Timur. Berkumpul sejak siang, para anggota komunitas motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ini melakukan rolling city dari Tebet menuju lokasi acara.

Komunitas Motor Honda

Ada sekitar 300 orang yang terlibat dalam kegiatan ini untuk melakukan dua kegiatan sosial sekaligus. Kegiatan pertama adalah memberikan apresiasi kepada penjaga masjid Al Amin, Kramat Jati. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan uang dan bantuan alat tulis untuk 50 anak yatim dan piatu di sekitar lokasi kegiatan.

“Jadi tidak cuma nongkrong, turing, senang-senang, kami ingin merubah citra negatif yang selama ini dimiliki anggota komunitas sepeda motor,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Komunitas Motor Honda

Setelah melakukan kegitan sosial, para anggota komunitas motor Honda ini berbuka puasa bersama sambil nobar MotoGP seri perancis. Sebelum Nobar, anggota komunitas dan pengunjung mengikuti ‘siraman rohani’ dari salah satu anak mendiang ustadz seribu umat, Fikri Haikal Zainudin MZ.

SHARE