6 Peserta Baru Pastikan Ikut IIMS 2019

IIMS 2019

Jakarta (TenagaKuda) – Mendekati hari penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, ada tambahan enam peserta baru yang memasktikan diri jadi peserta pameran ini. Keenam peserta tersebut adalah Audi, FIN Komodo, Mercedes-Benz, Volkswagen (VW), Gesits, dan Triumph.

Hingga hari ini, sejumlah exhibitor kendaraan roda empat telah menyatakan keikutsertaannya pada IIMS 2019, yang terdiri dari Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, FIN Komodo, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling.

IIMS 2019

Untuk kendaraan roda dua, brand yang akan unjuk taring ialah Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.

“Masih ada beberapa brand mobil dan motor yang sudah pasti ikut Telkomsel IIMS 2019, namun meminta untuk dirahasiakan dulu demi menghormati linimasa promo brand masing-masing,” tandas Rudi, Project Manager IIMS 2019.

Semaraknya IIMS 2019 semakin terlihat dengan hadirnya brand premium yang berada di Hall D1 JIExpo Kemayoran. Brand premium roda empat yang turut melengkapi adalah Audi, Mercedes-Benz dan Volkswagen. Brand asal Eropa ini akan membawa varian-varian terbaiknya dan diyakini memiliki sejumlah penawaran menarik khusus bagi konsumen setianya. Turut hadir FIN Komodo, kendaraan un-conventional untuk medan off-road kreasi anak bangsa yang patut dibanggakan di Hall C3.

Sementara kejutan terdapat di roda dua dengan hadirnya motor listrik Gesits dan Brand motor premium Triumph yang berada di Hall C. Kehadiran Gesits dan Triumph dipastikan akan menyemarakkan pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

IIMS 2019 akan diselenggarakan 25 April hingga 5 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tiket kategori Weekdays Experience (Senin – Kamis) dipasarkan dengan harga Rp50.000 per pengunjung, sementara tiket kategori Weekends Experience (Jumat – Minggu, dan hari libur) adalah Rp70.000 per pengunjung.

SHARE