700 Pemilik Honda VIP Card Nobar Film Wiro Sableng

Honda VIP Card

700 pemilik Honda VIP Card di Jakarta dan Tangerang diajak untuk nonton bareng film Wiro Sableng, sekaligus juga bertemu dengan pemeran utamanya.

Jakarta (TenagaKuda) – Wahana Honda mengajak 700 pemilik Honda VIP Card di Jakarta dan Tangerang untuk tonton film Wiro Sableng. Acara berlangsung di dua lokasi sekaligus, yaitu bioskop XXI Taman Ismail Marzuki dan XXI Mall Tangcity pada Kamis (30/08/2018).

Honda VIP CardHonda VIP Card produk PT. Wahana Kalyana Mitra Mahardhika (WKM) yang juga menjadi bagian dari Wahana Artha Group.

Tidak cukup hanya menonton film yang digadangkan sebagai salah satu film aksi seru tahun ini, pemilik kartu khusus pengguna motor Honda tersebut juga bertatap muka dengan pemeran dalam film Wiro Sableng, yakni Vino G. Bastian.

“Epik, mungkin itulah kata yang pas untuk gambarkan film ini. Dulu sebelum film, tokoh Wiro Sableng merupakan tokoh dalam novel besar yang digarap oleh anak bangsa,” jelas Evan Hendrata, Manager Marketing Honda VIP Card.

Honda VIP CardDitambahkannya, kegiatan nonton gratis ini merupakan satu bentuk apresiasi kepada pemilik kartu ekslusif motor Honda yang selama ini setia menggunakan kartu yang memiliki banyak manfaat. Event menonton bersama ini tidak dipungut biaya.

SHARE