Agnez Mo Suka SUV yang Ganteng

Agnez Mo

Jakarta (TenagaKuda) – Penyanyi cantik bertalenta, Agmez Mo mengakui, meski dirinya adalah seorang wanita, tapi lebih tertarik pada mobil-mobil jenis SUV. Selain itu, ia juga menyukai SUV dengan desain sporty.

Demikian diungkapkan Agnez seusai tampil di booth DFSK di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Menurut dia, mobil-mobil jenis SUV punya beberapa kelebihan dibanding mobil tipe lainnya.

“Dari dulu saya suka SUV, karena selain kelihatannya gagah, juga bisa bawa banyak barang. Saya juga suka SUV yang desainnya sporty,” ungkap Agnez di Jakarta, Sabtu (04/05/2019).

Agnez Mo

Meski demikian, cewek yang belum menikah ini mengaku tidak pernah mengemudikan sendiri kendaraannya. “Kalau di Indonesia saya pakai sopir, tapi kalau di Amerika saya terbiasa bawa mobil sendiri,” papar Agnez.

Selama ini, tutur Agnez, mobil ia gunakan untuk menunjang aktifitas hariannya seperti manggung atau latihan bareng dancer. “Saya biasanya para dancer kumpul di tempat saya, kemudian baru kita jalan ke suatu tempat, baik itu perform atau sekedar latihan. Jadi disinilah saya butuh mobil yang tidak sekedar looks-nya oke tapi juga muat banyak orang dan barang,” aku Agnez.

Menjadi brand ambassador dari DFSK, Agnez Mo menilai jika pabrikan Cina ini begitu serius dengan visi misinya di Indonesia. Bukan sekedar suka dengan mobil-mobil keluaran DFSk, seperti Glory 580 atau Glory 560, tapi diakui Agnez, visi misi dari perusahaan ini sejalan dengan visi misi hidupnya.

Agnez Mo

“Sebelum proses syuting dengan tim DFSK kami sudah ngobrol banyak tentang visi misi brand ini. 580 dan 560 baru hal kecil saja, mereka sudah memikirkan untuk bisa membawa electric car ke sini. Suatu semangat yang ingin mewujudkan sebuah mimpi menjadi kenyataan. Ini yang membuat saya tertarik,” tukas Agnez.

SHARE