AHM Rilis Honda PCX Hybrid dan Gold Wing

Baik All New Honda PCX Hybrid maupun Honda Gold Wing ini mulai bisa dipesan selama berlangsungnya pameran otomotif IIMS 2018.

Jakarta (Tenaga Kuda) – Bro and Sis… Bertepatan dengan dihelatnya Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan dua motor baru. Yakni Honda Gold Wing dan Honda PCX Hybrid. Dua motor ini juga sudah mulai bisa dipesan.

“All New Honda PCX Hybrid merupakan motor hybrid pertama kali yang hadir untuk pecinta sepeda motor di Indonesia. Ini untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap pilihan sepeda motor yang bukan hanya sebagai alat mobilitas tapi juga mencerminkan gaya hidup pemiliknya,” kata Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM dalam sambutannya di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/04/2018).

All New Honda PCX Hybrid menjadi motor hybrid pertama di dunia yang diproduksi di Indonesia. Skuter premium ini mengandalkan teknologi tinggi, kenyamanan berkendara, serta tampilan yang mewah.

“Motor ini didesain sebagai skutik ekslusif yang akan membuat para pengendaranya semakin bangga,” lanjut Thomas.

Selain All New Honda PCX Hybrid, AHM juga menampilkan untuk pertama kalinya Honda Gold Wing.

Ini adalah Luxury Cruiser yang kini menjadi motor turing varian tertinggi dari motor Honda. Motor ini diklaim menggabungkan antara performa, kenyamanan, serta fitur yang melimpah.

Selain kedua motor ini, AHM juga menampilkan Honda RC213V-S, Honda CBR1000RR, Honda CBR250RR Racing Machine, Honda CMX500, Honda CRF1000L Africa Twin, Honda CRF250RALLY, Honda CRF150L, dan skutik adventure Honda X-ADV.

SHARE