AHM Segarkan Honda Vario eSP 2018

Jakarta (Tenaga Kuda) – Salah satu jagoan Honda, Vario eSP baru saja mendapat tampilan yang segar. Skuter ini kini punya pelek berdesain anyar, kombinasi warna baru dan grafis terkini.

Model itu diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) sejalan dengan keinginan generasi muda yang ingin tampil gaya melalui sepeda motor skutik yang trendi serta memiliki performa tinggi sebagai bagian kehidupan sehari-hari.

Grafis stripe dan kombinasi warna terbaru disematkan pada seluruh tipe New Honda Vario eSP CBS dan CBS-ISS. Model ini terlihat lebih sporti dengan tampilan grafis stripe yang lebih tajam, perubahan velg cast wheel yang tampil lebih dinamis dan modern.

Pada varian warna Elegan yang dapat ditemui pada seluruh tipe New Honda Vario eSP baik CBS dan CBS-ISS, hadir pilihan terbaru dengan kombinasi dua warna pada bagian bodi depan dan bodi belakang yaitu warna hitam yang dipadupadankan dengan warna Grande White dan Glam Red, serta warna Estilo Black dikombinasikan dengan warna abu-abu.

Sementara itu pada varian warna Advance, pilihan warna Matte Gray disisipi dengan tampilan lebih mewah dan macho melalui penambahan grafis dynamic monogram pada setiap sisi sampingnya.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan New Honda Vario eSP menjadi salah satu skuter favorit di Tanah Air karena telah terjual lebih dari 10,2 juta konsumen sejak kehadirannya pada 2006 lalu.

“Penyegaran pada New Honda Vario eSP kami lakukan sebagai bentuk apresiasi pada pecinta motor skutik yang elegan trendi di pasar Indonesia. Secara konsisten kami mengikuti perkembangan kebutuhan yang ada di tengah masyarakat dengan menghadirkan berbagai pilihan-pilihan yang terus diperbaharui sesuai minat di segmennya,” ujar Thomas Wijaya.

Untuk harga, New Honda Vario eSP dipasarkan dengan harga Rp16.675.000,- untuk tipe CBS dan Rp17.475.000,- untuk tipe CBS-ISS (on the road Jakarta) dengan pilihan varian warna Estilo Black, Glam Red dan Grande White.

Sedangkan untuk warna Advance Matte Gray, dipasarkan dengan harga Rp16.775.000,- untuk tipe CBS dan Rp17.575.000,- untuk tipe CBS-ISS (on the road Jakarta). AHM menargetkan penjualan New Honda Vari eSP sebanyak 10.000 unit/bulan.

SHARE