Aksesoris Suzuki Sport Tularkan DNA Balap Suzuki

Aksesoris Suzuki Sport

Aksesoris Suzuki Sport adalah konsep yang ditawarkan Suzuki Indonesia untuk para pengguna mobil Suzuki yang ingin kendaraannya terlihat lebih sporti.

BSD (TenagaKuda) – Melakukan personalisasi pada mobil, alias modifikasi, kerap dijalani banyak orang. Tujuannya tentu membuat tampilan mobil beda dengan mobil lainnya yang setipe. Salah satu konsep modifikasi yang banyak dipilih pemilik mobil adalah aliran sporty. Nah konsep ini pula yang kemudian dilirik oleh pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Aksesoris Suzuki SportPada gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 SIS memperkenalkan konsep aksesoris Suzuki Sport. Sebuah paket aksesoris personalisasi untuk para pengguna mobil Suzuki yang akan tersedia di jaringan dealer suzuki di seluruh Indonesia.

“Aksesoris Suzuki Sport merupakan konsep yang kami perkenalkan melalui nuansa sporty baik dari sisi eksterior maupun interior dari kendaraan-kendaraan Suzuki. Pengembangan Suzuki Sport kami lakukan untuk memenuhi keinginan konsumen berjiwa muda dan agresif yang terus mencari tantangan baru dan menginginkan kendaraan sporty, stylish, serta eksklusif untuk menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Seiji Itayama, President Director SIS dalam sambutannya di ICE BSD City, Tangerang, Banten, kamis (02/08/2018).

Aksesoris Suzuki SportSuzuki Sport sendiri berawal dari kehadiran tim balap Suzuki sejak tahun 1986. Menampilkan kendaraan bernuansa sporty nan gesit, Suzuki Sport dikembangkan dalam bentuk Swift Super 1600 yang diikutsertakan dalam ajang Junior World Rally Championship di tahun 2005-2010. Setelah itu, SX-4 WRC keluaran Suzuki Sport juga menjajal World Rally Championship pada tahun 2007-2008.

Di antara deretan mobil-mobil yang ditampilkan tersebut, terdapat tiga kendaraan konsep edisi khusus dari Suzuki, yaitu Ertiga Suzuki Sport, Ignis Suzuki Sport, dan Baleno Suzuki Sport. Ketiganya merupakan jajaran generasi awal mobil Suzuki yang menerapkan konsep sporty.

Aksesoris Suzuki SportErtiga Suzuki Sport mendapat beberapa tambahan aksesoris, seperti Rear Upper Spoiler dan Rear Bumper Scuff Plate khusus untuk bagian belakang serta Door Visor dan Door Sill Guard untuk mempertegas nuansa eksklusivitasnya.

Khusus untuk Ignis Suzuki Sport dilengkapi dengan aksesori Body Kit baik dari sisi depan, samping, maupun belakang. Selain itu, ada Rear Upper Spoiler dan Daytime Running Light (DRL) yang memperkuat sisi keamanan pengemudi baik siang ataupun malam hari.

SHARE