Alex Rins Ingin Berprestasi Bersama Suzuki

Jakarta (Tenaga Kuda) – Tak ada yang memungkiri bila Alex Rins adalah seorang pembalap muda yang berbakat. Sudah berkali-kali rider asal Spanyol ini naik podium.

Tapi untuk MotoGP 2019, Rins ternyata membidik kemenangan. “Akhirnya musim dingin berakhir dan aku bisa kembali berkendara! Liburan musim dingin ini terasa sangat lama dan saya tidak sabar untuk kembali ke GSX-RR,” cetus Rins.

“Setelah tes terakhir pada bulan November saya memberikan umpan balik yang jelas untuk para insinyur bekerja, sejauh yang saya tahu perbaikan yang akan kami coba di Sepang tidak akan drastis tetapi banyak perbaikan kecil di berbagai bidang, yang sepenuhnya merupakan filosofi Suzuki.”

“Kami tahu apa yang kami lewatkan sebelumnya, jadi saya percaya R&D di Jepang akan memberikan motor yang akan membantu kami meningkatkan prestasi lebih lanjut. Musim dingin saya sangat intens, dengan pemulihan yang sukses dan program pelatihan yang intens.”

Ya, dengan karir dua musim menggunakan GSX-RR, Alex Rins akan menjadi pembalap “berpengalaman” di tim, setelah berhasil meraih 5 podium selama musim 2018. Dia akan memiliki target yang jelas untuk segera naik ke podium teratas.

“Ini adalah tahun yang penting, karena pada tahun 2018 kami dapat menunjukkan bahwa kami dapat secara konsisten berjuang untuk posisi podium, dan sekarang saatnya untuk mencari hadiah yang lebih besar, yaitu kemenangan,” pungkasnya.

SHARE