All New BMW Seri 8 Coupe Tiba di Indonesia

All New BMW Seri 8 Coupe

Jakarta (TenagaKuda) – All New BMW Seri 8 Coupe akhirnya tiba di Indonesia. Seri 8 merupakan sejarah panjang dari kesuksesan BMW yang begitu sensasional di dunia. Dan model Seri 8 terbaru yang diperkenalkan BMW Indonesia adalah All New BMW M850i xDrive Coupe.

All New BMW M850i xDrive Coupe menggunakan mesin 4.4-liter V8 berikut dua turbocharger yang disempurnakan dengan sistem knalpot sports yang dikendalikan katup elektronik. Mesin ini sanggup menghasilkan 530 hp pada 5.500-6.000 rpm dengan torsi 750 nm mulai dari 1.800 rpm. Kemampuan melesatnya hanya 3,7 detik dari posisi diam sampai kecepatan 100 km/jam.

All New BMW Seri 8 Coupe

Mesin ini dikombinasikan juga dengan transmisi Steptronic Sport 8-percepatan with paddle shift yang menggunakan manajemen transmisi baru. Hasilnya, perpindahan gigi yang lebih sporty sembari juga meningkatkan efisiensi dan kehalusannya.

Sistem BMW xDrive all-wheel-drive system yang cerdas juga beroperasi lebih efisien daripada sebelumnya. Dengan distribusi torsi yang cepat, tepat, dan sepenuhnya variabel antara roda depan dan belakang, memaksimalkan traksi dan stabilitas pengendalian.

All New BMW Seri 8 Coupe

“All New BMW Seri 8 Coupe mampu, dengan cara yang unik, memberi inspirasi dengan karakteristik berkendara yang dinamis, sementara pada saat yang sama mempesona dengan fitur perlengkapan mewah dan desain yang elegan dan sporty. Selain itu, eksklusivitas yang total dijamin dengan konfigurasi individual dari kendaraan sports mewah baru ini,” ucap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Pada interior, BMW Operating System 7.0 hadir pada All New Seri 8 Coupe. Tampilan layar datar yang telah dioptimalkan dengan touch control memungkinkan akses cepat ke semua pengaturan dan fungsi.

All New BMW Seri 8 Coupe

BMW Live Cockpit Professional hadir sebagai standar dan terdiri dari kluster instrumen sepenuhnya digital dengan layar 12,3 inci, yang di bagian tengahnya dapat ditampilkan bagian tertentu, misalnya dari peta navigasi. BMW Head-Up Display juga disempurnakan dan memiliki area proyeksi yang lebih besar, konten baru, serta grafik yang makin menarik.

All New BMW M850i xDrive Coupe akan tersedia di semua diler resmi BMW Indonesia mulai 20 Mei 2019. Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

SHARE