All New BMW Z4 Hadir di IIMS 2019

All New BMW Z4

Jakarta (TenagaKuda) – BMW Group Indonesia kembali hadir dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. 11 unit kendaraan terbaru BMW hadir di BMW Group Pavilion termasuk All New BMW Z4.

“Roadster terbaru BMW – All-new BMW Z4, akan hadir secara perdana di IIMS 2019, mengedepankan teknologi dan bahasa desain terbaru dari BMW,” kata Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

All New BMW Z4

All New BMW Z4 memiliki penampilan sporty dan kompak dilihat dari sudut manapun. Kendaraan ini tawarkan kelincahan yang luar biasa, kinerja yang dinamis dan pengendalian yang presisi, didukung oleh mesin dan sasis yang lebih canggih.

Tampak dari luar, konsep roadster telah berevolusi jelas terlihat dari proporsi kendaraan. Kendaraan juga hadir dengan berbagai fitur terbaru, termasuk bahasa desain yang baru, materi interior premium.

All New BMW Z4

BMW TwinPower Turbo 4 silinder baru, dan BMW Live Cockpit Professional sebagai standar. Semua fitur ini menjadikan BMW Z4 terbaru sebagai masa depan segmen roadster, kenikmatan berkendara dengan atap terbuka yang tak tertandingi.

Selama IIMS 2019, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan bahan bakar gratis selama 1 tahun, khusus untuk 100 pelanggan BMW Seri 7 dan BMW Seri 5. Melalui kerjasama BMW Indonesia dengan Shell Indonesia selain mendapatkan bahan bakar tanpa biaya, pelanggan juga mendapatkan kartu Shell ClubSmart dengan desain premium khusus BMW.

All New BMW Z4

BMW Group Pavilion tempati area seluas 868 m2 di hall D4 pada IIMS 2019 ini. Terdapat 11 kendaraan terbaru BMW yang terdiri dari All New BMW Z4 sDrive30i M Sport, All New BMW X5 xDrive40i xLine, New BMW 320i Edition Sport Shadow, New BMW 330i Edition Sport Shadow, BMW 520i Luxury, BMW 440i Coupe M Sport, BMW 740i Luxury, BMW X1 sDrive18i xLine, All New BMW X2 sDrive18i Msport X, New BMW X3 sDrive20i, dan BMW M2 Coupe M Performance Edition.

SHARE