All New Honda Accord 2019 Diperkenalkan

All New Honda Accord 2019

Tangerang (TenagaKuda) – PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan All New Honda Accord 2019 pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Ini merupakan generasi kesepuluh dari Honda Accord yang juga memiliki penjualan cukup sukses diseluruh dunia.

Generasi terbaru Accord ini telah memenangkan sejumlah penghargaan dunia. Antara lain North American Car of the Year 2018, Car of the Year 2018 dari Detroit Free Press dan Best Car of the Year sekaligus Best Sedan 2019 dari AutoWeb.

All New Honda Accord 2019

All New Honda Accord dirancang menggunakan platform baru dengan struktur uni-bodi yang lebih rendah, lebih lebar dan lebih kokoh. Yang terpenting dari sedan premium Honda ini adalah diterapkanya fitur keselamatan Honda Sensing.

Sistem Honda Sensing meliputi fungsi Collision Mitigation Brake System (CMBS) yang terintegrasi dengan Forward Collision Warning (FCW), Road Departure Mitigation System (RDM) yang terintegrasi dengan Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist System (LKAS), Adaptive Cruise Control (ACC) yang terintegrasi dengan Low Speed Follow (LSF) dan Auto-High Beam.

Untuk eksteriornya, All New Honda Accord 2019 hadir dengan desain yang sepenuhnya baru. Garis atap dibuat lebih rendah, kap mesin yang lebih panjang, Chrome Wing Grille, Active Grill Shutter dan Air Curtain pada bumper depan untuk performa yang lebih aerodinamis. Pelek 18 inci menggunakan desain Dual Chrome Exhaust Pipe Finisher.

All New Honda Accord 2019

Pada mesinnya, Accord didukung mesin 1.5L VTEC Turbo Engine dengan CVT with Earth Dreams Technology 190 PS dan torsi 260 Nm pada 1.600 – 5.000 rpm. Untuk menambah sensasi berkendara, tersedia fitur SPORT Mode untuk pengaturan performa yang lebih agresif, didukung fitur Paddle Shift. Selain itu, terdapat juga ECON Mode untuk pengaturan karakter berkendara yang lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

All New Honda Accord 2019 tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic dan Lunar Silver Metallic. Harganya Rp 698.000.000 on the road Jabodetabek.

SHARE