All New Honda CR-V Hybrid Dirilis 1 November, Pakai Full Teknologi Canggih

All New Honda CR-V Hybrid

All New Honda CR-V Hybrid akan menjadi CR-V berpenggerak 4WD serta diduking mesin sport hybrid i-MMD pertama dari Honda. Sederet fitur canggih pun sudah disiapkan pada mobil ini.

Tokyo (TenagaKuda) – Honda Motor Co., Ltd. mulai memasarkan All New Honda CR-V Hybrid di Jepang. Penjualan tipe mesin hybrid ini akan dimulai pada Kamis, 1 November 2018.

Untuk pertama kalinya, Honda CR-V 4WD akan tersedia dalam varian hybrid. All New Honda CR-V Hybrid didukung mesin sport hybrid i-MMD, sebuah sistem hybrid inovatif Honda yang menggunakan penggerak 2 motor.

All New Honda CR-V HybridDengan mesin Sport Hybrid i-MMD, varian hybrid yang pertama di Honda CR-V beroperasi dalam tiga mode berkendara, yaitu EV Drive, Hybrid Drive dan Engine Drive yang akan berganti-ganti tergantung situasi berkendara di perjalanan, untuk mewujudkan efisiensi bahan bakar sebesar 25,8 km/l.

All New Honda CR-V Hybrid menjadi model pertama yang menggunakan mesin Sport Hybrid i-MMD dengan penggerak 4WD yang bekerja secara presisi dan cepat dalam mendistribusikan torsi ke roda depan dan belakang melalui kontrol elektronik, sehingga menghasilkan performa yang bagus untuk berkendara di jalan bersalju ataupun jalan menanjak.

All New Honda CR-V HybridAll-new Honda CR-V juga menjadi model pertama yang diperkenalkan di Jepang dengan fitur Hands-Free Access Power Tailgate. Fitur ini tidak hanya dapat membuka atau menutup tailgate dengan sensor kaki dibawah bumper belakang, namun juga berfungsi untuk menghentikan tailgate pada ketinggian tertentu saat membuka atau menutup.

Teknologi tersebut juga dapat menyimpan data mengenai ketinggian bukaan tailgate yang diinginkan oleh pengendara.

SHARE