Anak-anak SMA Ini Sukses Bikin Kontes Modifikasi

Jakarta (Tenaga Kuda) – Tunas Motorcycle Festival (TMF) 2018, ajang kontes custom yang digelar para siswa berseragam putih abu-abu, murid SMA Tunas Jakasampurna, Bekasi, Jawa Barat, sukses terselenggara.

Ada puluhan motor custom turut hadir menjadi peserta, dari event yang digelar di lingkungan sekolah SMA Tunas Jakasampurna, yang berlokasi di Jl. Taman Agave Blok H3 No.16, Grand Galaxy City, Bekasi.

Dengan memperlombakan 5 (lima) kelas, yakni All Tracker, Street Cub/Choppy Cub, Vespa, Restorasi/Klasik dan Free For All (FFA), TMF 2018 cukup menarik animo para peserta kontes.

“Menurut saya event ini cukup baik, mengingat diselenggarakan di lingkungan sekolah, dan para siswa menjadi panitia penyelenggaranya,” terang Pras dari MBC Garage Bekasi, salah satu peserta yang menurunkan motor custom berkonsep Cafe Racer berbasis motor Honda Verza.

“Pesertanya pun saya lihat menampilkan karya-karya yang bagus dan sangat menarik,” tambahnya.

Daffa Irfan Faiz, Ketua Panitia TMF 2018 mengatakan memang kontes ini terbuka untuk umum. “Jadi bukan hanya siswa Tunas Jakasampurna saja,” ucap Daffa.

Peserta memperebutkan hadiah kontes berupa plakat, sertifikat dan uang tunai. Panitia pun memberlakukan biaya pendaftaran bagi peserta, sebesar Rp100.000 / motor kontes di masing-masing kelas.

“Saya senang acara ini dapat terselenggara dengan lancar. Tak ada peserta yang protes kepada panitia dan juri. Semoga ke depannya dunia custom culture akan terus berkembang di kalangan generasi muda, khususnya siswa SMA,” ucap Daffa yang mengaku setelah menjadi panitia ini, ia semakin tertarik untuk memiliki motor custom sendiri.

“Iya, saya jadi pingin banget punya motor custom, mudah-mudahan kesampaian,” celotehnya.

Berikut daftar pemenang Tunas Motorcycle Festival 2018

Choppycub
1. Akbar
2. Adisatya
3. Q-benk

Vespa
1. Idung
2. Bastian
3. Tasman

All Tracker
1. Farhan
2. Agus
3. Shaki

FFA
1. Agus
2. Julian
3. Teddy

Media Choice
Honda C70 (Komunitas 234SC)

SHARE