Apple Smart Watch Bisa Terkoneksi dengan Motor

Washington (TenagaKuda) – Bro and Sis, tidak bisa kita pungkiri perkembangan teknologi Smart Watch kini merambah juga ke industri otomotif. Yang terbaru yakni Apple bakal memperkenalkan Smart Watch yang bisa terintegrasi dengan sepeda motor.

CEO Apple, Tim Cook mengatakan kalau Apple Smart Watch ini dibekali perangkat khusus yang membuatnya mampu terhubung dengan sepeda motor menggunakan koneksi Bluetooth. Beberapa fitur yang bisa diakses menggunakan Apple Smart Watch yakni mengaktifkan mesin motor tanpa perlu anak kunci.

Belum resmi diperkenalkan buat publik, Apple Smart Watch nantinya akan terkoneksi dengan iPhone menggunakan jariangan nirkabel. Dan melalui iPhone inilah sepeda motor dapat terkoneksi untuk mengaktifkan beberapa fiturnya.

Sampai saat ini tidak dijelaskan bagaimana detil spesifikasi perangkat keras dan perangkat lunak yang akan ditanamkan dalam motor serta Apple Smart Watch tersebut. Begitu pula akankah ada kemungkinan Apple Smart Watch juga dipersenjatai fitur pengaman agar mesin motor bisa dinonaktifkan jika kedapatan motor dicuri. [Pra/Syu]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here