Aprilia Masih Punya Ambisi di MotoGP

Mugello (Tenaga Kuda) – Tim balap Aprilia berambisi untuk meraih hasil bagus di arena MotoGP. CEO Massimo Rivola pun siap berinvestasi.

Rivola yang menjabat sebagai CEO sejak awal Januari lalu melakukan perombakan besar sebelum MotoGP 2019.

Dipilihnya sosok Rivola bukan tanpa alasan. Selain membuat Romano Albesiano lebih fokus pada urusan teknis RS-GP, juga karena pengalaman yang dimilikinya.

Dia bukanlah orang sembarangan. Sebab dia merupakan Kepala Ferrari Driver Academy. Selama 21 musim di Formula 1 di tim Minardi/Toro Rosso, sebelum akhirnya ke Ferrari.

“Kami memiliki 54 titel [38 di kejuaraan dunia Grand Prix], dan saya ingin membawa gelar ke-55 secepat mungkin,” lugasnya.

“Saya tahu ini ambisius, sangat. [Tapi] saya tahu, jika Anda tidak ambisius, Anda tidak pernah mencapai tempat yang Anda inginkan. Jadi, saya ingin menjadi ambisius.”

“Saya tahu ini butuh waktu. Saya tahu kami perlu berkembang di banyak area,” tambahnya di Motorsport.

“Kami punya basis yang sangat baik, sehingga kami memiliki margin yang sangat bagus untuk tumbuh dalam banyak aspek, di banyak area, karena kami memiliki orang-orang baik yang dapat mengajarkan satu sama lain apa yang akan datang di masa depan,” papar Rivola.

SHARE