Arogansi Kawasaki Concept SC 01

Tokyo (TenagaKuda) – Kawasaki ingin menegaskan kalau mereka adalah jagoan dalam membuat motor sport. Salah satu pembuktian terbaru adalah dengan kehadiran sebuah motor konsep yang mereka beri nama Kawasaki Concept SC 01.

Setelah 43 tahun sejak pertama kali memperlihatkan Z1, Kawasaki kembali memperlihatkan sebuah motor yang menurut mereka akan menjadi semangat baru.

Tokyo Motor Show 2015 adalah tempat istimewa dimana selubung Kawasaki Concept SC 01 dibuka. Kawasaki menegaskan kalau Kawasaki Concept SC 01 adalah upaya mereka untuk selalu terdepan bila berbicara mengenai motor berperforma tinggi.

Terlebih, sebelumnya mereka juga sudah memperlihatkan Ninja H2 dan Ninja H2R yang bertenaga gila, 200 hp. Karena itu tak heran bila Kawasaki Concept SC 01 mereka anggap sebagai penambah semangat alias Spirit Charger.

“Tidak peduli era, sepeda motor Kawasaki selalu menjadi pemimpin di masanya,” tulis Kawasaki.

“Tapi tujuan kami tidak pernah hanya untuk sekedar memberikan kinerja untuk kepentingan diri kami sendiri; kami percaya bahwa pengendara harus bisa menikmati sepeda motor Kawasaki dengan semua indera mereka: garis desain yang indah terpahat, menikmati suara knalpot, menikmati petikan irama mesin.”

“Di semua jenis berkendara, Kawasaki harus berbicara dengan semangat pengendara. Sepeda motor Kawasaki selalu -dan akan terus- dirancang dengan cara ini,” tuntas raksasa Jepang itu. [Syu/Pra]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here