Astra Financial Kembali Jadi Sponsor Utama GIIAS 2019

Jakarta (TenagaKuda) – Astra Financial kembali menjadi sponsor utama GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Ada enam Lembaga Jasa Keuangan (LJK) yang akan ikut dalam pameran ini. Yaitu PermataBank, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), Asuransi Astra, FIFGROUP dan Astra Life.

Ini adalah keikutsertaan Astra Financial yang kedua kalinya pada pameran GIIAS. Tahun lalu, enam LJK tersebut juga ikut serta dalam GIIAS 2018. “Di tahun ini, enam LJK yang tergabung di dalam Astra Financial kembali bersinergi untuk mewujudkan misi menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia dengan menjadi sponsor utama GIIAS 2019,” kata Suparno Djasmin, Direktur PT Astra International Tbk yang juga Director in Charge Astra Financial, di Jakarta, Kamis (14/03/2019).

Astra FinancialTercatat pada GIIAS 2018, Astra Financial berhasil mendapatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) senilai Rp1,1 triliun. Pencapaian ini dari aplikasi pembiayaan mobil melalui ACC yang membiayai mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus, serta FlFASTRA yang membiayai motor besar merek Honda. Sementara diperbankan, PermataBank menghasilkan lebih dari 6.000 pembukaan rekening baru PermataMe di GIIAS 2018 yang berlangsung di Jakarta, Makassar, dan Surabaya.

Kesuksesan Astra Financial pada GIIIAS 2018 memang tidak terlepas dari ragam program menarik yang ditawarkan oleh enam LJK yang tergabung di dalamnya. Selama GIlAS 2018, masing-masing LJK yaitu ACC dari PT Astra Sedaya Finance menawarkan paket pembiayaan mobil semua merek. TAF dari PT Toyota Astra Financial Services menawarkan program pembiayaan mobil merek Toyota, Daihatsu, dan Lexus.

Sementara itu, Asuransi Astra dan PT Asuransi Astra Buana menawarkan produk asuransi kendaraan Garda Oto dan Garda Motor, asuransi kesehatan Garda Medika dan asuransi untuk usaha komersial. PermataBank dari PT Bank Permata Tbk menawarkan ragam produk jasa perbankan untuk nasabah individu, korporasi dan institusi.

Astra FinancialFIFGROUP dari PT Federal International Finance menawarkan paket pembiayaan motor merek Honda dan pembiayaan multiguna lainnya. Astra Life dari PT Astra Aviva Life menawarkan produk asuransi jiwa, asuransi kesehatan, serta asuransi jiwa dengan investasi (unit link).

SHARE