Auto2000 THS Premium Layanan Baru Buat Pemilik Mobil Mewah Toyota

Layanan Auto2000 THS Premium merupakan satu dari beberapa kemudahan yang bisa dinikmati konsumen Toyota, terutama untuk para pemilik mobil premium Toyota.

Jakarta (TenagaKuda) – Bertambahnya konsumen tentu harus diiringi dengan peningkatan layanan purna jual. Begitulah yang terus dijaga oleh Auto2000. Satu dari beberapa jaringan penjualan dan purna jual dari Toyota.

Auto

Satu dari beberapa layanan purna jual yang disediakan oleh Auto2000 adalah THS (Toyota Home Service). Dengan layanan THS Auto2000, pemilik mobil Toyota yang ingin melakukan perbaikan mobilnya, bisa tunggu di rumah. Karena tim mekanik Auto2000 akan mendatangi lokasi dari konsumen yang telah memesan layanan THS tersebut.

Fleksibilitas merupakan kunci keunggulan terbesar layanan THS karena pelanggan tidak perlu repot untuk mendapatkan layanan Auto2000 ini. Selain tentunya kemudahan dalam mengatur waktu servis membuat pemilik mobil tidak perlu membuang waktu berharga. Yang tidak kalah penting, dengan kualitas mekanik terstandarisasi Toyota, pelanggan tidak terkena tambahan biaya karena biaya service sama dengan service di bengkel resmi Auto2000 dan layanan THS bisa melayani servis berkala 10.000 sd 50.000 Km serta service ringan di bawah 2 jam.

Auto2000 THS Premium“Pada tahun ini, Auto2000 terus berupaya memberikan nilai tambah dengan memberikan berbagai inovasi layanan yang memberikan kemudahan bagi para pelanggan Toyota. Contohnya kami memperkenalkan prototype Auto2000 THS Premium yang hadir untuk menambah layanan THS yang sudah ada, khususnya layanan bagi pelanggan eksklusif Auto2000. Selain itu kami siapkan pula penambahan 65 armada baru THS di beberapa kota wilayah Auto2000 sehingga lebih banyak pelanggan yang dapat menikmati layanan THS,” terang Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Armada Auto2000 THS sebelumnya 294 armada THS, dan tahun ini menjadi 359 armada THS. Armada ini terbagi dari 332 unit Toyota Transmover, 12 unit Toyota Hilux, 8 unit THS sepeda motor, 5 unit THS PLD (Dyna) dan 2 Auto2000 THS Premium. “Dengan demikian, pelanggan Toyota semakin banyak yang dapat terlayani untuk servis berkala kendaraannya sambil tetap beraktivitas dengan memanfaatkan layanan THS di lokasi pelanggan,” lanjut Martogi.

Auto2000 THS PremiumLayanan Auto2000 THS Premium menyasar para pemilik mobil premium seperti Toyota Fortuner, Voxy, Camry, Alphard, Vellfire, Crown, dan Lexus. Layanan eksklusif yang disajikan diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan nyaman pada para pemilik kendaraan mewah Toyota tersebut. Armada Auto2000 THS Premium menggunakan Toyota Fortuner.

SHARE