BAF Kenalkan Logo Baru dan Sekarang Bisa Kredit Mobil Juga

Jakarta (Tenaga Kuda) – Bussan Auto Finance (BAF) memperkenalkan logo baru perusahaan. Logo baru BAF ini diharapkan bisa mempertegas eksistensi perusahaan ini dalam industri multifinance.

Logo baru BAF didominasi Biru dan Kuning yang dikatakan Lynn Ramli, CEO BAF Indonesia sebagai pesona baru dari BAF.

“Biru menggambarkan karakter tegas, kuning menggambarkan kepribadian yang hangat dan ramah,” kaya Lynn di Jakarta, Selasa (03/04/2018).

Kemudian Lynn juga menjelaskan, logo baru BAF ini juga menggunakan huruf tebal dan terdapat garis miring ke atas pada huruf A. Itu menunjukkan karakter yang optimis, berwawasan maju, serta menyukai tantangan.

“Logo ini juga mencerminkan nilai perusahaan yang Visionary, Reliable, dan Accessible,” ucap dia.

Selain memperkenalkan logo baru, BAF juga kini memiliki aplikasi mobile. Aplikasi ini untuk memberi kemudahan nasabah mendapatkan layanan BAF. Aplikasi BAF Mobile sendiri bisa diunduh oleh nasabah BAF yang menggunakan perangkat mobile bersistem operasi Android.

“Walaupun BAF saat ini masih berkonsentrasi pada pembiayaan motor Yamaha sebagai layanan utamanya, namun kami juga telah berekspansi untuk memberikan layanan pembiayaan produk elektronik, perlengkapan rumah tangga, hingga perlengkapan pertanian. Dan yang terbaru kami juga memberikan layanan pembiayaan mobil baru,” tegas Lynn.

Saat ini BAF memiliki 230 kantor cabang yang tersebar diseluruh Indonesia. Perusahaan ini juga mencatat telah melayani 7 juta pelanggannya se-Nusantara.

SHARE