Bagaimana Masa Depan Lorenzo di Ducati?

Losail (Tenaga Kuda) – Jorge Lorenzo punya prestasi bagus saat membela Yamaha, tapi hal itu tidak berlanjut di Ducati. Melihat kenyataan tersebut, Jorge Lorenzo tetap tenang.

Bahkan Majorcan menegaskan bila dirinya tidak terlalu khawatir dengan masa depannya meski hingga saat ini dirinya belum memberi sebuah kemenangan bagi Ducati.

Namun yang jelas, Ducati sudah memberi sinyal bila mereka ingin memangkas gaji Lorenzo bila rider Spanyol itu tetap ingin bertahan di Ducati musim depan.

“Jika saya mendapatkan hasil, nilai saya akan lebih tinggi. Dan jika tidak, itu akan sedikit merugikan saya,” buka Lorenzo di Motorsport.

“Untungnya, saya memiliki rekam jejak yang sangat baik dan itu selalu membantu.”

“Satu-satunya hal yang mengkhawatirkan saya adalah bagaimana untuk bisa kencang dengan motor ini, dan meraih kemenangan secepat mungkin.”

“Sisanya, akan saya serahkan kepada manajer saya, saya tidak menghabiskan satu menitpun memikirkan hal itu,” tegas pemilik 3 titel juara dunia MotoGP itu.

“Prioritas saya adalah menyelesaikan apa yang saya mulai, dan menjadi pembalap kedua yang mempersembahkan gelar bagi Ducati.”

“Agar itu terjadi Anda harus memenangi balapan, lalu [memberi kemenangan] yang kedua, yang ketiga, dan keempat,” pungkasnya.

SHARE