Ban Corsa untuk Pecinta Sepakbola Indonesia

Jakarta (Tenaga Kuda) – Meski merupakan produk otomotif, ban motor Corsa juga sangat mendukung olahraga sepakbola di Indonesia.

Bukan hanya satu klub, tapi 13 klub mendapat dukungan dari Corsa.

PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui produk ban motor keluarannya, Corsa, memulai kerjasama dengan 3 tim besar yang tergabung dalam Liga 1 yakni Bali United, Arema FC dan Persib Bandung.

Tak hanya itu, di Liga 2 Corsa juga mendukung 10 klub sepak bola mulai dari PSIS Semarang, Persewangi Banyuwangi, PSMS Medan, PSIM Yogyakarta, PSS Sleman, Persiba Bantul, Persis Solo, Celebest FC Palu, Persik Kediri dan PSCS Cilacap.

Karena itu, Direktur Sales PT Multistrada Arah Sarana Tbk, Uthan Sadikin berharap sepakbola Indonesia akan semakin maju.

“Kami berharap dapat membawa dampak yang signifikan bagi persepakbolaan di Indonesia,” katanya.

“Dengan sebanyak 13 tim yang tumbuh atas dukungan kami, semoga dapat menggerakkan Lika 1 dan Liga 2 agar semakin bersemangat, kompetitif, suportif, dan menghidupkan sepakbola Indonesia.”

Dia lalu menjelaskan bila klub yang mereka dukung bukanlah klub sembarangan. sebab ada beberapa kriteria yang menjadi pertimbangan Corsa untuk mendukung sebuah klub sepakbola, salah satunya adalah dukungan kuat dari suporter masing-masing tim.

Kegiatan suporter yang positif menjadi penilaian awal bagi Corsa karena dengan melihat rekam jejak suporter dapat diproyeksi seberapa positif hasil dari dukungan yang didapat kemudian hari.

Suporter sepakbola juga dianggap penting karena para suporter sepakbola Indonesia mayoritas adalah pengendara motor.

SHARE