Beli Mobil Baru Pakai Kredit SOBAT Lebaran Adira Finance Bisa Untung Banyak

SOBAT Lebaran Adira Finance merupakan program baru dari Adira Finance yang menawarkan banyak keuntungan khususnya untuk pembelian mobil baru periode Mei-Juli 2018.

Jakarta (Tenaga Kuda) – Peningkatan penjualan mobil baru maupun mobil bekas jelang Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran disasati oleh PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance). Konsumen bisa menikmati layanan bernama SOBAT Lebaran Adira Finance.

SOBAT Lebaran Adira Finance

“Tahun lalu namanya SERBU yakni Serba Baru. Dan tahun ini kita namai SOBAT yang artinya Sering Order Banyak Tawaran. Artinya semakin banyak pakai layanan Adira Finance maka akan mendapat tawaran paket menarik khusus,” jelas Harry Latif selaku Head of Retail Car Financing Adira Finance di Jakarta, Jumat (25/05/2018).

Ia menjekaskan, program SOBAT dijalankan setahun penuh tapi ada program SOBAT Lebaran. Program ini dalam menyambut Puasa dan Lebaran yakni Mei sampai Juni 2018.

“SOBAT Lebaran kita jalankan di seluruh Indonesia melalui berbagai pameran di 199 kota yang memiliki cabang Adira Finance, “Di Jakarta kami hadir di Jakarta Fair Kemayoran pada 23 Mei 2018 sampai 1 Juli 2018,” tambah Harry.

Nah untuk program SOBAT Lebaran Adira Finance menjelang Hari Raya Idul Fitri ini, bisa menikmati juga layanan SOBAT Lebaran Xtra Untung.

SOBAT Lebaran Adira Finance

Layanan ini diberikan untuk konsumen yang membeli mobil baru passanger dengan layanan kredit dari Adira Finance periode 23 Mei – 1 Juli 2018. Konsumen berhak mendapatkan cashback Rp 1 juta, dan kalau sudah jadi pelanggan Adira Finance akan dapat tambahan cashback lagi Rp 500.000.

Untuk SOBAT Lebaran Extra bagi pembeli mobil baru termasuk pembelian di Jakarta Fair Kemayoran, maka ada paket khusus, yakni bunga khusus 2,9% tenor 1 tahun, cashback sampai Rp 1.500.000, dan ada hadiah etoll 500.000 serta lucky dip dengan berbagai hadiah menarik.

Sementara untuk pembeli mobil bekas selama Mei-Juli 2018 bisa juga menikmati layanan SOBAT Lebaran Extra Mobil Bekas. Layanan ini menawarkan free asuransi mesin selama 6 bulan serta berbagai hadiah menarik lainnya.

SHARE