Beli Mobil Bekas di Situs Ini dapat Garansi Mesin dari Bengkel Nawilis

Mobil Pilihan Garasi.id

Menggandeng bengkel Nawilis, konsumen yang melakukan pembelian di Mobil Pilihan Garasi.id akan mendapat jaminan garansi mesin serta berbagai voucher lainnya.

Jakarta (TenagaKuda) – Pilihan membeli mobil bekas secara online sekarang ini makin beragam. Dan hampir semuanya menawarkan keunggulan masing-masing.

Satu diantara beberapa situs jual beli mobil bekas online yakni Garasi.id. Hadir sebagai sebagai one stop shopping untuk kebutuhan otomotif konsumen di Indonesia, ada sejumlah pilihan mobil bekas yang bisa dipilih.

Mobil Pilihan Garasi.idNamun tim Garasi.id sadar betul kalau membeli mobil bekas tidak bisa disamakan dengan membeli mobil baru. Karena mobil bekas tidak seperti mobil baru yang kondisinya hampir dapat dipastikan baik.

Kondisi mobil yang kerap dikhawatirkan saat membeli mobil bekas adalah yang pernah terlibat tabrakan ataupun terendam banjir. Bagi yang awam seputar teknis mobil, tentu akan sulit mengetahuinya.

Karena itulah, kini hadir fitur baru bernama Mobil Pilihan Garasi.id. Dengan fitur ini konsumen mobil bekas di Garasi.id akan mendapatkan pilihan mobil yang sudah melalui proses inspeksi yang dilakukan oleh montir ahli dari bengkel Nawilis yang merupakan partner dari situs jual beli mobil bekas online tersebut.

Inspeksi yang dilakukan meliputi 170 poin pengecekan seperti pengecekan mesin, interior, eksterior, dan lainnya. Calon konsumen akan mendapatkan laporan yang komprehensif mengenai kondisi mobil yang akan dibeli.

Mobil Pilihan Garasi.id“Kami mengerti tidak semua calon pembeli mobil mengerti tentang teknis mobil, sehingga kami meluncurkan fitur baru dibantu oleh partner kami yang diharapkan dapat menjadi solusi untuk para calon pembeli mobil bekas,” ujar Ardyanto Alam, CEO dari Garasi.id.

Dengan membeli Mobil Pilihan Garasi.id, konsumen juga akan mendapatkan keuntungan lainya seperti, gratis voucher ganti oli 2 kali selama 1 tahun, garansi mesin sampai dengan Rp.10.000.000 untuk kerusakan yang ada dalam blok mesin, serta gratis voucher car detailing senilai Rp. 500.000. Voucher ini berlaku untuk 1x transaksi.

Ada juga penawaran gratis membership selama 1 tahun bengkel Nawilis. Dengan membership ini konsumen bisa mendapatkan diskon jasa bengkel 10%. Kemudian tentunya cashback Rp 1.000.000 apabila konsumen membeli Mobil Pilihan di Garasi.id.

“Hanya dengan booking fee minimal Rp. 1.000.0000, konsumen bisa melakukan reservasi mobil favoritnya untuk sementara waktu sampai mobil dilihat langsung oleh konsumen, dan dijamin mobil yang akan dibeli adalah mobil bekas terbaik dan berkualitas dari mitra Garasi.id,” terang Ardyanto Alam.

SHARE