Berani Turing Bareng Wanita Cantik Ini?

Jambi (TenagaKuda) – Masbroo.. Turing bukan hanya domain rider pria, wanita pun bisa senang turing. Lihat saja Indri Berbie atau biasa disapa Ibe ini.

Ibe merupakan member Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) yang ikut Touring Nasional (Turnas) bersama 19 peserta lainnya dengan dua rider cadangan serta mekanik menuju KM 0 Indonesia, Sabang yang menempuh perjalanan kurang lebih sembilan hari dari 2 – 9 April.

“Turing Sabang merupakan sensasi baru bagi saya, bukan sekedar turing namun lebih kepada menikmati panorama alam pulau Sumatera,” ujar Ibe di sela-sela istirahat turing.

Pemeran ‘Anak Menteng’ dalam sinetron ‘Anak Jalanan’ yang tayang di salah satu televisi nasional ini pun bangga menjadi bagian dalam komunitas YROI.

Wanita cantik dari Bandung yang hobby balap ini pun, respek terhadap komunitas YROI.

Indri Berbie ibe yamaha r25

“Selain sama-sama pecinta motor Yamaha R25, bergabung dengan YROI menjadi kesan tersendiri karena orang-orang di dalamnya asik-asik dan memegang teguh nilai kebersaman dan kekeluargaan para member yang ada di seluruh Indonesia,” kata Ibe.

Dia berharap apa yang sudah terbina lewat komunitas YROI dapat dipertahankan demi keberlangsungan hubungan baik para member.

Sementara Ketua Umum YROI Pusat, Murray yang ikut dalam turing mengatakan kalau Turnas KM 0 Indonesia sudah menjadi agenda nasional yang kegiatan tersebut ditunjang oleh salah satu Chapter di Sumatera.

Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI)

Terkait keikutsertaan Ibe, kata Murray, merupakan inisiatifnya yang ingin melintasi pulau Sumatera hingga ke KM 0 Indonesia, Sabang.

“Pengalaman Ibe turing sudah tak bisa diragukan lagi, karena bersama chapter Bandung Ibe bahkan beberapa kali ikut turing. Perlu diketahui juga, Ibe seorang rider serta pembalap wanita yang di punya YROI,” kata Murray.

Dan ang pasti, kata Murray, baik Ibe dan peserta Turnas KM 0 Sabang sudah diarahkan tentang berkendara dengan baik tanpa saling mendahului satu sama lain. “Para rider ini boleh dibilang sudah berpengalaman,” katanya.

Murray lalu menjelaskan kalau Touring KM 0 Sabang sudah dipersiapkan sebagaimana mestinya demi kelancaran sepanjang perjalanan sesuai jadwal yang ditetapkan.

Indri Berbie Ibe 2

“Sesuai jadwal para rider start dari Jakarta yang dilepas rekan-rekan chapter Jabodetabek dan pihak sponsor yg mendukung kegiatan tersebut.

“Dari Jakarta, rombongan kemudian menuju pelabuhan Merak Banten untuk melakukan penyeberangan Sumatera,” ujar Murray menjelaskan.

Rombongan sebelumnya dilepas secara langsung oleh Abidin selaku GM After Sales dan Motorsport PT YIMM serta Agustono selaku Promotion Manager PT. Yuasa Battery Indonesia.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here