Berburu Helm Rp 100 Ribuan di PRJ 2018, Jangan Sampai Kehabisan Bro…

Helm Rp 100 Ribuan

Beberapa produsen helm menawarkan harga helm Rp 100 ribuan selama berlangsungnya Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 alias PRJ 2018. Apa aja ya?

Jakarta (Tenaga Kuda) – Helm merupakan perangkat keselamatan yang fital bagi pengendara motor. Karena fungsi helm adalah melindungi kepala Bro and Sis, manakala terjatuh atau terjadi kecelakaan.

Helm Rp 100 Ribuan

Sejumlah produsen helm di Indonesia tentunya telah memikirkan hal ini. Karena itu helm disajikan dalam beragam tipe, model, serta varian warna dan grafis yang menarik. Selain itu harganya pun bervariasi, mulai dari ratusan ribu rupiah hingga jutaan.

Biasanya, untuk Bro and Sis yang penggunaan harian, cukup sayang kalau memakai helm dnegan harga Rp 1 juta ke atas. Karenanya butuh helm-helm dengan harga bersahabat hanya untuk kebutuhan jarak dekat, misalnya ke minimarket dekat rumah.

“Untuk yang ini harganya Rp 100.000 sudah standar SNI tapi warnanya cuma hitam dof, dan hijau tua dof,” kata salah satu tenaga penjual di booth Cargloss PRJ 2018.

Ia menyebutkan, helm jenis half face ini cuma ditawarkan selama berlangsungnya JFK 2018. “Cuma ada disini, di toko-toko tidak ada.

Helm Rp 100 Ribuan

Kalau mau helm Rp 100 ribuan lain dari kubu PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) maka bisa ikut lelang yang diadakan di booth helm GM.

Karena dalam lelang tersebut, DMI menyediakan helm half face bermerek VOG dengan harga Rp 100 ribuan.

“Harganya mulai Rp 100 ribu dan cuma kita buka saat lelang. Sudah SNI, ada yang half face ada yang full face juga. Jadi siapa cepat dia dapat,” ucap tenaga penjual dari booth helm GM. Tuh kan… jangan sampai kehabisan ya Bro…

SHARE