Berburu Miniatur Motor di 1st Indonesia Diecast Expo 2014

Jakarta (TenagaKuda) – Brader…, akhir pekan ini kalau lagi gak ada agenda touring atau kegiatan ngoprek motor, coba deh sejenak melipir ke Balai Kartini, Jakarta Selatan. Disana lagi ada acara 1st Indonesia Diecast Expo 2014.

1st Indonesia Diecast Expo 2014 tak lain merupakan ajang yang dihelat untuk para penggemar diecast saling berkumpul, pamer koleksi, dan jual-beli koleksinya.

Lebih dari 60 komunitas diecast termasuk toko-toko penjual diecast turut memeriahkan acara yang berlangsung 15-16 November 2014 tersebut.

Dibuka langsung oleh Letjen (Purn) Suyono, Mantan Kepala Staf Umum TNI tang juga ternyata penggemar diecast, acara ini ditargetkan sanggup menyedot perhatian 5.000 pengunjung tiap harinya.

“Ajang seperti ini sangat bagus karena bisa menumbuhkan semangat pelestarian memiliki sesuatu untuk disimpan lama yang pada suatu waktu dia akan memiliki harga yang istimewa. Saya berharap acara seperti ini berhenti disini sekedar mempertemukan pecinta diecast tapi lebih luas ke kolektor-kolektor lain,” papar Suyono.

Diecast-expo-4

Buat Bro and Sis yang suka koleksi diecast-diecast motor, juga ada di acara yang dibuka pukul 10.00 – 21.00 itu.

Mulai dari diecast motor-motor pembalap MotoGP seperti Valentino Rossi, Marc Marquez, Jorge Lorenzo, pembalap superbike, motor-motor Harley Davidson, Vespa, sampai motor-motor kuno juga ada. Harganya? Mulai dari Rp30 ribuan Bro.

Nah, pas juga kan buat ngisi weekend ini bareng keluarga, sejenak lupain bengkel, ngoprek motor, atau touring boleh dong… Hehehe [Pra/Syu]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here