Biker Ini Hobinya Ngebut dengan Kepala Tegak

Paris (TenagaKuda) – Bro and Sis… Ada ada saja ulah biker yang satu ini. Menurut dia, melampaui batas kecepatan maksimum dengan kepala tegak saat naik motor memiliki kenikmatan tersendiri. Karena itulah ia melakukannya berulang-ulang.

Kejadian ini berlangsung di wilayah Aube, Perancis. Seorang biker percaya kalau melewati batas kecepatan maksimum yang sudah ditentukan pihak kepolisian setempat namun dengan muka tegak, adalah sesuatu hal yang lucu.

Karenanya biker 43 tahun itu pun melakukan hal tersbeut hingga 53 kali dalam setahun. Berulang kali ia seakan mencoba menggoda polisi dengan menampakkan muka pada kamera speed trap namun tanpa bisa di deteksi motornya karena plat nomor motor tersebut tidak terlihat.

Tetapi sepandai-pandai tupai melompat akhirnya jatuh juga Bro. Polisi pun mengawasi setiap malam sebagai waktu favorit biker tersbeut ngebut untuk melampaui batas kecepatan maksimum.

Hasilnya pada 29 Juni 2015, biker ini pun tertangkap tangan. Ia di kejar oleh polisi ketika tengah melancarkan aksinya pada kecepatan 160 km/jam. Padahal batas kecepatan maksimum di jalan raya wilayah itu hanya 90 km/jam.

Polisi pun terkejut karena berdasarkan hasil pengecekan sample darah dan urin, diketahui biker yang melampaui batas kecepatan maksimum dengan kepala tegak saat naik. [Pra/Syu]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here