BMW Group Indonesia Panen Penjualan di IIMS 2018

BMW Group Indonesia

Penjualan BMW Group Indonesia selama IIMS 2018 sanggup lebih baik 30 persen dibanding penjualan IIMS tahun lalu. BMW Seri 3 dan MINI 3-Door jadi yang paling banyak terjual.

Jakarta (Tenaga Kuda) – BMW Group Indonesia tampil cemerlang pada gelaran ajang otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Hingga hari terakhir pameran IIMS 2018, BMW Group Indonesia berhasil bukukan pemesanan kendaraan hingga lebih dari 600 unit kendaraan.

BMW Group Indonesia

Pemesanan ini untuk brand BMW dan MINI serta menjadi peningkatan pemesanan lebih dari 30 persen dibandingkan dengan hasil penjualan di ajang IIMS tahun lalu. Seri 3 Seri 5 dan X1 menjadi model BMW paling laris selama IIMS 2018. Kemudian MINI 3-Door dan All New Countryman adalah yang paling sukses dari brand MINI di IIMS tahun ini.

“BMW Group Indonesia merasa sangat puas dapat tampil cemerlang di IIMS 2018 dan hadirkan Sheer Driving Pleasure untuk para pelanggannya di Indonesia,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

“Antusiasme dan respon positif terhadap produk dari BMW dan MINI yang dipamerkan di IIMS 2018, menjadi pelengkap keberhasilan BMW,” tambah Karen.

Selanin pencapaian penjualan, BMW Group Pavilion dengan luas 860 meter persegi di Hall D4 juga mendapatkan penghargaan booth kendaraan roda empat terbaik kategori ukuran 500-999 meter persegi.

BMW Group Indonesia

“Pencapaian cemerlang dari BMW Group Indonesia ini tidak hanya didukung oleh rangkaian kendaraan inovatif BMW dan MINI, namun juga merupakan hasil kerja keras, serta kontribusi oleh semua mitra yang terlibat.”

“Termasuk di dalamnya karyawan, prinsipal dealer resmi, Sales Consultant, Product Genius dan pihak lainya yang selalu tunjukkan dedikasinya selama 11 hari perhelatan IIMS 2018,” tutup Karen.

SHARE