BMW Motorrad Ganti APM di Indonesia

Jakarta (TenagaKuda) – Bro and Sis… Perang moge-moge Eropa di Indonesia kian panas setelah BMW Motorrad meresmikan Maxindo Moto sebagai Agen Pemegang Merek (APM) sekaligus importir produk-produk moge BMW di Tanah Air.

Itu artinya mulai Juli 2015, kini moge-moge BMW Motorrad di Indonesia siap dipinang oleh mereka-mereka yang selama ini mengidamkan motor-motor BMW.

“Kami yakin bisa memberikan layanan premium kepada pelanggan. Maxindo Moto kini resmi sebagai importir dan distributor tunggal untuk Indonesia,” ucap Joe Surya, Chairman Maxindo Moto di Jakarta.

Sebagai langkah awal kata Joe, Maxindo Moto akan memperkenalkan BMW Motorrad di ajang Gaikindo International Auto Show (GIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan di helat berbarengan yaitu pada 20-30 Agustus mendatang.

Namun sebelum GIAS dan IIMS bergulir, BMW Motorrad melalui Maxindo Moto telah menyediakan lineup moge BMW seperti BMW R 1200 GS Adventure, BMW R nineT dan BMW R 1200 RS.

Hadirnya Maxindo Moto sebagai APM BMW Motorrad cukup mengagetkan. Sebab sebelumnya PT Bali Dirt Bike yang juga fokus di penjualan BMW Motorrad di Indonesia.

Showroom pertama BMW Motorrad yang dibangun oleh perusahaan ini ada di Jl. By Pass Ngurah Rai No. 3, Simpang Dewa Ruci, Kuta, Bali. Pembukaannya yang dilakukan tahun lalu itu dihadiri oleh Kapolda Bali Irjen Pol Benny Mokalu. Sales Region Asia dan Afrika BMW Motorrad Ferdinand Von Schol juga turut hadir.

Pergerakan PT Bali Dirt Bike sebenarnya juga sudah terasa. BMW Motorrad sudah masuk Makassar dan Jakarta. Beberapa kota besar lain sebelumnya juga siap dimasuki. [Pra/Syu]

Baca juga: BMW Motorrad Buka Showroom di Makassar

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here