BMW Motorrad Indonesia Rilis 7 Motor Baru di IIMS 2019

BMW Motorrad Indonesia

Jakarta (TenagaKuda) – PT Maxindo Moto Nusantara (MMN) selaku Agen Pemegang Merek (APM) dari BMW Motorrad Indonesia, ikut ambil bagian dalam Indonesia International Motorshow (IIMS) 2019. Menempati booth di Hall D3, JIEXPO Kemayoran, Jakarta, ada tujuh produk baru dari BMW Motorrad Indonesia.

BMW Motorrad Indonesia memberikan konsep tematik pada area – area penempatan produk sesuai dengan genre dari pada motor tersebut, antara lain area Sport, area Urban, area Adventure, area Heritage dan Lounge.

BMW Motorrad Indonesia

“Untuk tahun ini, konsep daripada booth ini memungkinkan karena kita menempati area yang cukup luas, bisa di bilang terluas selama pernah kita mengikuti pagelaran motorshow. Semoga pengunjung bisa nyaman menikmati.” Jelas Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia dalam sambutannya di Jakarta, Kamis (25/04/2019).

Ketujuh motor baru BMW tersebut yakni BMW S 1000 RR, BMW R 1250 GS, BMW R 1250 GS Adventure, BMW F 750 GS, BMW C 400 GT, BMW R Nine T Scrambler Spezial, dan BMW G 310 GS Adventure.

BMW Motorrad Indonesia

“Selama jejak rekam kami beroprasi dari tahun 2015, kali ini kami melakukan peluncuran motor baru paling terbanyak. Padahal di Febuari tahun ini, kami juga meluncurkan sebuah mid-size skuter kami, atau di sini juga dibilang maxi-skuter yaitu BMW C 400 X. Jadi untuk tahun ini sudah ada 8 produk yang kami perkenalkan di Indonesia,” tambah Joe Frans.

Tak ketinggalan, menempati area Louge, disediakan koleksi – koleksi apparel original BMW Motorrad dan Riding Gear teranyar seperti jaket, sepatu, sarung tangan, baju kaos, gantungan kunci sampai obat perawatan kendaraan yang dapat menjaga kendaraan BMW Motorrad selalu dalam kondisi prima.

SHARE