Boncho Bikin Naik Sepeda Saat Hujan Jadi Tak Lagi Masalah

Den Haag (TenagaKuda) – Bro and Sis… Sepedaan pas liburan memang nikmat banget. Tapi kalau lagi sepedaan lalu turun hujan, repot jadinya.

Nah kalau gak mau kejadian ini menimpa, Bro and Sis bisa aplikasikan Boncho. Boncho merupakan gabungan dari kata “bike” dan “poncho”.

Nah udah tau kan poncho? Yap, itu gak lain adalah jas hujan. Jadi intinya Boncho merupakan jas hujan untuk melindungi Bro and Sis saat sepedaan.

Meskipun sangat mirip dengan ponco hujan konvensional yang biasnaya juag dipakai rider kala hujan sata naik motor, Boncho memiliki bagian semi-kaku tambahan yang membentang di atas setang, melindungi kaki pemakainya dari hujan dan menjaga mereka kering.

Dua strip kain di bagian bawah juga diperpanjang memungkinkan pengguna untuk menahan air merembes saat tangan masih mencengkeram setang.

Dibanderol Rp800 ribuan, Boncho menggunakan bahan yang tahan air, ringan, dan tetap dilengkapi ventilasi untuk aliran udara segar. Menariknya lagi, Boncho bisa dilipat menjadi ukuran yang sangat kecil dan praktis dibawa pergi. [Pra/Syu]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here