Bos Ducati Sedih dengan Lorenzo

Mugello (Tenaga Kuda) – Bos Ducati Claudio Domenicali mengatakan bila dirinya sedih melihat Jorge Lorenzo terlalu lama beradaptasi dengan Ducati Desmosedici hingga akhirnya memilih pergi ke Repsol Honda.

Menurut CEO Ducati itu kemenangan perdana Lorenzo di MotoGP Italia 2018 adalah momen yang bersejarah tapi menyedihkan bagi pihaknya.

Di satu sisi, Lorenzo pada akhirnya memutuskan untuk pergi, tapi di sisi lain dirinya sedih karena Lorenzo terlalu lama beradaptasi karena butuh waktu 1,5 tahun bagi Lorenzo untuk meraih kemenangan perdana.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Jorge Lorenzo atas semua upaya dan komitmen yang telah ia buat selama waktunya sebagai pembalap Ducati dan khususnya untuk kemenangannya yang luar biasa pada Minggu lalu di Mugello,” kata Domenicali.

“Ini akan tercetak dalam sejarah sebagai salah satu prestasi balap legendaris perusahaan kami.”

“Jorge adalah seorang juara yang hebat, mampu melakukan prestasi luar biasa, dan meskipun itu menyedihkan bahwa dia butuh waktu yang lama untuk menemukan perasaan yang tepat dengan sepeda kami, kami akan terus melakukan segala kemungkinan untuk membuatnya berada dalam posisi untuk mencapai lebih jauh.”

“Kemenangan di sisa putaran musim dan berjuang untuk gelar juara dunia bersama rekan satu timnya Andrea Dovizioso.”

SHARE