Bridgestone Perkenalkan Aplikasi TOMOnet

aplikasi TOMOnet

Tangerang (TenagaKuda) – Selain merilis Bridgestone Potenza S007A, pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) juga memperkenalkan jajaran direksi terbarunya.

Mukiat Sutikno yangs udah cukup lama berkarir sebagai jajaran pimpinan di sejumlah APM (Agen Pemegang Merek) mobil di Indonesia, kini ditunjuk menjadi President Director di Bridgestone Indonesia.

aplikasi TOMOnet

“Ini merupakan kali pertama saya bertemu dengan rekan-rekan media dengan industri yang sedikit berbeda. Bridgestone memiliki pengalaman yang panjang di Indonesia sebagai pensuplay ban untuk kendaraan bermotor. Saya sangat senang bergabung dengan tim ini dan siap untuk menghadapi tantangan baru bersama-sama,” ujar Mukiat di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (25/07/2019).

Selain memperkenalkan diri, Mukiat juga mengumumkan keberadaan aplikasi TOMOnet. Ini merupakan aplikasi mobile untuk pengguna gadget berbasis sistem operasi Android.

aplikasi TOMOnet

Dengan aplikasi ini, Bro and Sis bisa mendapatkan informasi seputar tipe dan ukuran ban Bridgestone, ban Bridgestone berdasarkan merek dan tipe mobil, lokasi TOMO yang terdekat dengan posisi kalian, sampai membeli ban-ban Bridgestone yang dibutuhkan.

“Dengan TOMOnet, kami membuat perbedaan dari pesaing kami. Kami tidak hanya menjual ban tetapi juga memberikan solusi bagi pelanggan kami,” tambah Agustini, Consumer Marketing Section Manager Bridgestone Indonesia.

aplikasi TOMOnet

Aplikasi TOMOnet bisa diunduh gratis melalui Google Play Store. Dan jika membeli ban melalui aplikasi ini maka bisa melakukan pembayaran melalui transfer antar bank, kartu kredit, atau cicilan.

SHARE