Bridgestone Rilis Ban Buat Mobil Sport Premium

Bridgestone Potenza S007A

Tangerang (TenagaKuda) – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), turut memeriahkan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Dan pada GIIAS tahun ini, diperkenalkan ban terbaru Bridgestone Potenza S007A.

Ban ini ditujukan bagi konsumen mobil sport premium yang membutuhkan ban dengan kemampuan grip yang baik. Potenza S007A yang telah dirancang untuk menghasilkan pengendalian dan respon maksimal di segala kondisi jalan.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan ban Potenza terbaru ini di pasar Asia Pasifik dan percaya bahwa ban ini dapat memenuhi harapan tinggi pemilik mobil sport premium untuk menjamin performa mobil mereka,” ujar Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (25/07/2019).

Beberapa keunggulan dari Bridgestone Potenza S007A antara lain memiliki teknologi Kevlar Flipper + Hybrid Spiral. Ini merupakan bahan dengan tingkat kekakuan tinggi yang digunakan untuk memperkuat bagian dalam ban dan mencegah gerakan berlebihan. Ini meningkatkan sensitivitas dan cengkeraman ban, terutama pada kecepatan tinggi.

Kemudian kombinasi Multi Round Block dan Optimized Crown Shape memastikan tekanan kontak yang lebih tinggi untuk cengkeraman yang lebih baik saat pengereman di jalan basah, serta tekanan kontak yang seragam untuk memperpanjang umur ban.

Bridgestone Potenza S007A

Setiap sipe dari Potenza S007A juga dibentuk menjadi huruf 3-dimensi “M”, yang memperkuat tingkat kekakuan blok kembangan ban. Selain itu juga mencegah gerakan blok yang tidak perlu saat ban sedang bergerak. Ini memperpanjang usia ban dan memberikan kontrol tambahan di jalan.

Bridgestone Potenza S007A bisa ditemukan di Toko Model (TOMO) sebagai dealer resmi penjualan ban Bridgestone di seluruh Indonesia. Harganya sekitar Rp1 jutaan dan tersedia dalam ukuran R17, R18, dan R19.

SHARE