BRQ Mini Fueller Bikin Pembakaran Mesin Motor Lebih Sempurna

BRQ Mini Fueller

Tangerang (TenagaKuda) – Banyak pengguna kendaraan bermotor yang salah kaprah ketika menginginkan tenaga maksimal dari mesin kendaraannya. Mereka kebanyakan mengoprek bagian ruang mesin supaya keinginannya itu tercapai.

“Selama ini untuk menaikkan performa mesin kendaraan merek ganti knalpot lah, ganti header, polish porting head, padahal sumber energi dari sebuah mesin itu ada di bahan bakarnya. Yaitu bagaimana menciptakan proses pembakaran di ruang mesin jadi jauh lebih sempurna,” kata Setiady Sungkono, Direktur BRQ Fuel Catalyst di GIIAS 2019, Minggu (21/07/2019).

BRQ Mini Fueller

Ia menyebutkan, dengan proses pembakaran di ruang mesin yang sempurna, maka akan berdampak banyak bagi kendaraan itu sendiri. Yaitu bahan bakar jadi lebih hemat, performa mesin naik, dan emisi gas buang juga jadi lebih baik. “Tapi proses menciptakan pembakaran yang sempurna bukan sekedar tentang proses semprotan bahan bakar ke mesin, tapi juga sampai molekul hydrocarbon yang tidak terlihat dengan mata.

“Disinilah kami meracik BRQ Mini Fueller sebuah fuel catalyst yang memiliki fungsi membantu proses penguraian seluruh molekul bahan bakar hingga menghasilkan proses pembakaran yang lebih sempurna di ruang mesin tanpa merubah struktur dari bahan bakar itu sendiri,” ucap Setiady.

Ia menjelaskan, proses pemasangan alat ini bisa langsung plug and play dijalur bahan bakar segala merek motor. Dengan demikian, semua bahan bakar yang mengalir dari tangki akan lebih dulu masuk ke BRQ Mini Fueller baru disalurkan ke mesin.

Tidak bersifat aditif, tidak merusak garansi pabrikan, dan dapat dicopot pasang ke motor lain, produk ini sanggup digunakan sampai 400.000 KM. “Kita sudah lakukan tes pada unit Kawasaki Ninja, hasilnya performa mesin naik 6 persen,” kata dia.

BRQ Mini Fueller dijual Rp1.550.000, namun selama GIIAS 2019 di ICE, BSD City, Tangerang berlangsung, ada harga promo Rp1.950.000 untuk BRQ Mini Fueller plus BRQ B4 yang dimasukkan ke tangki bahan bakar motor.

SHARE