Bukan Cuma Pamer Mobil dan Motor Baru, Ini Rangkaian Acara IIMS 2018

Jakarta (Tenaga Kuda) – Your Infinite Automotive Experience, begitu tema yang diangkat untuk Indonesia International Motor Show (IIMS 2018).

Penggunaan nama ini bukan tanpa alasan, karena Dyandra Promosindo berharap bisa memberikan pengalaman tentang otomotif yang tak terbatas kepada para pengunjung IIMS 2018.

Muhammad Fachrudin selaku Project Manager IIMS 2018 mengungkapkan kalau beragam acara sudah dipersiapkan tim Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS tahun ini.

“Semuanya kami persiapkan untuk memberikan pengalaman yang tak terbatas bagi seluruh pengunjung IIMS tahun ini,” katanya di Jakarta, Kamis (05/04/2018).

Beberapa hal yang akan ditampilkan pada IIMS 2018 tentu saja pameran produk otomotif terbaru. Mulai dari merek otomotif roda empat, merek otomotif roda dua, dan merek aftermarket untuk otomotif roda dua dan roda empat.

IIMS 2018

“Selain itu kita juga akan ada IIMS Pride of Indonesia, yakni memberikan kesempatan kepada pelaku industri kreatif otomotif untuk memperlihatkan karya mereka,” katanya.

IIMS Pride of Indonesia ini antara lain diisi oleh Innovative & Creative Automotive Society (Increase). Ini adalah tempat kumpulnya para builder motor di Indonesia dan pelaku industri kreatif lainnya.

“Increase merupakan asosiasi yang akan membantu para builder, bengkel, apparel dari Indonesia yang mau Go International,” ujar Djoko Iman Santoso, Founder Increase.

Selain itu akan ada juga El Toro Loco, sebuah mobil bigfoot yang di Amerika dikenal dengan nama Monster Jam. Nantinya El Toro Loco akan beraksi dengan bantuan dari member Indonesia Offroad Federation (IOF). Monster Jam akan beraksi setiap hari, selama 11 hari pameran IIMS.

IIMS 2018

Kegiatan lainnya yang akan ada di IIMS 2018 adalah Intersport World Stage. Tahun ini, Intersport World Stage akan menyajikan tiga pengalaman berbeda buat pengujung yang datang ke JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 19-29 April 2018.

Tiga kegiatan tersebut berupa Autoshow (kontes modifikasi mobil), Drift Academy (pelatihan drifting), dan World Stage Finals yakni kompetisi drifting bertaraf internasional pertama di Indonesia.

Dari sisi hiburan non otomotif, Bukalapak sebagi sponsor utama IIMS tahun ini akan mempersembahkan beberapa kegiatan. Antara lain kontes audio mobil dari 5 asosiasi berbeda, Donor Darah, edukasi keselamatan berkendara bagi anak-anak, live music dari beberapa musisi Tanah Air, serta Miss Motor Show 2018.

IIMS 2018 dibuka untuk umum mulai 19 April sampai 29 April. Untuk Premium Days yakni 19 April 2018, harga tiketnya Rp 150.000. Sementara untuk hari selanjutnya mulai Senin-Kamis harga tiket Rp 50.000. Namun untuk Jumat-Minggu harga tiket Rp 70.000.

Untuk pengunjung yang beruntung, Dyandar Promosindo juga sudah memyiapkan Grand Prize. Yakni satu unit Suzuki Ignis GX AGS, satu unit DFSK Glory 580, dan satu unit Honda PCX. Caranya tinggal isi potongan kupon masuk, dan undian akan diumumkan di hari terakhir pameran.

SHARE