C125 Club Indonesia Ingin Jadi Komunitas Resmi

C125 Club Indonesia

Jakarta (TenagaKuda) – Honda Super Cub125 yang sudah diperkenalkan di Indonesia beberapa waktu lalu, kini mulai banyak peminatnya. Para penunggang motor berdesain klasik ini pun mulai aktif kumpul bersama.

Ingin segera tampil beda dijalan, itulah alasan awal pemilik Honda Super Cub C125 kumpul bareng. Salah satunya dilakukan dengan riding bareng beberapa kali di Jakarta. Meski belum resmi memiliki identitas komunitas, namun keseruan riding bareng mereka tidak kalah seru dengan komunitas yang telah melengkapi diri dengan nama dan logo.

C125 Club IndonesiaIntens bertemu, pemilik Honda Super Cub 125 yang sejak Desember tahun lalu sudah sering bersosialiasi dan berkumpul melakukan night ride dari bilangan Cinere menuju Monas akhirnya sepakat untuk buat group komunikasi pesan whatsapp dengan nama Pemburu C125. Selain group Whatsapp ini beberapa kegiatan juga aktif dibagikan melalui media sosal instagram @c125Indonesia.

“Kami sangat apresiasi dengan pemilik Honda Super Cub C125 khususnya di Jakarta. Mereka mulai aktif lakukan beragam kegiatan yang didasari kesamaan hobi terhadap tipe klasik Honda yang kini lahir kembali dengan beragam fitur-fitur terkini, “ jelas Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

C125 Club IndonesiaPekan lalu, pemilik Honda Super Cub C125 kembali lakukan kegiatan riding bersama dengan tema “Honda C125 Motorun”. Perjalananan yang diawali dari Cipete – Senayan dan finish di salah satu gerai perlengkapan outdoor di Radio Dalam. Pada kesempatan ini mereka juga membicarakan pembuatan logo untuk anggota yang tergabung dalam C125 Cub Indonesia.

SHARE