Cal Crutchlow Kesal Pada Honda

Aragon (Tenaga Kuda) – Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow kesal dengan Honda. Sebab pabrikan Jepang tersebut lebih memprioritaskan Dani Pedrosa dibanding dirinya.

Hal itu tentu membuat kesal. Apalagi Pedrosa sudah dipastikan tidak akan lagi memperkuat Repsol Honda musim depan.

Cal Crutchlow kesal dengan Honda yang memprioritaskan Dani Pedrosa dalam pemberian komponen baru.

“Saya perlu menghawatirkan Dani saat balapan, Honda lebih mendukungnya akhir pekan ini. Tampaknya mereka memberinya komponen baru lebih dulu, sebelum memberinya kepada saya,” keluh Crutchlow di Motorsport.

“Ini pilihan mereka, mereka memberinya hal tersebut karena mereka harus memikirkan posisi di klasemen tim. Tapi, mereka mungkin khawatir dengan ancaman yang bisa saya berikan jika mendapatkan komponen itu.”

“Ia kesal dengan situasi ini, pembalap lain mendapatkan komponen baru akhir pekan ini, sementara saya tidak. Saya pantas mendapatkannya, kami telah melakukan pekerjaan bagus tiap akhir pekan.

“Saya pikir jika Marc menggunakan motor saya, ia akan mencatatkan waktu sama baiknya seperti saya. Saya rasa saat ini saya berkendara dengan sangat baik, namun saya kira perbedaanya adalah komponen yang mereka dapatkan saat ini.

“Pada beberapa trek tidak menimbulkan perbedaan besar, namun jika cuacanya panas seperti di sini atau Misano, itu perbedaanya. Di Silverstone saya lebih kencang sepanjang akhir pekan.”

Di sisi lain, Pedrosa mengonfirmasi dirinya mendapatkan swingarm baru di Misano, kala itu ia menuntaskan balapan di peringkat keenam.

SHARE