Canggih, Inilah Zercado: Spion Motor yang Bisa Menyesuaikan Posisi Sendiri

New York (TenagaKuda) – Bro And Sis… Belum lama ini Zercado memperkenalkan sebuah konsep spion yang bisa menyesuaikan diri untuk meningkatkan keamanan pengguna sepeda motor. Ide spion ini bahkan telah dihargai dengan penghargaan Microsoft Imagine Cup.

Belakang Zercado kembali jadi perbincangan karena mampu membuat pembalap Polandia, Bart Ambrozkiewicz menghindari kecelakaan setelah dia diuntungkan dari visibilitas spion yang dia pakai.

Setelah kejadian itu, ia mulai mengevaluasi kepraktisan berbagai jenis spion motor yang akan memberikan penyesuaian otomatis dengan sistem Zercado.

Meskipun mungkin terdengar seperti ide yang sangat kompleks, manufaktur spion tersebut memanfaatkan teknologi di bidang mekatronik. Sistem pada spion ini akan otomatis menyesuaikan letaknya sesuai dengan posisi pengendara.

Dengan demikian posisi spion akan membuat perubahan signifikan dalam seluruh paradigma sistem keamanan pasif yang memungkinkan biker selalu menyadari semua yang terjadi di sekitar mereka ketika berkendara. [Pra/Gha]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here