Catat! Harga Honda Forza 250 Mencapai Rp76 Juta

Jakarta (Tenaga Kuda) – Honda Forza 250 memang sudah diperlihatkan Astra Honda Motor (AHM) sejak Agustus lalu, namun untuk harga, mereka baru mengumumkannya sekarang.

Harga Honda Forza 250 mencapai Rp76,5 juta dan diumumkan Honda di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018.

Motor yang pertama kali diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 pada Agustus lalu itu memang bukan motor sembarangan.

Di jantung mekanisnya hadir mesin SOHC berkapasitas 250cc dengan liquid cooled PGM FI yang mampu menyemburkan tenaga maksimum 17,3 kW/7500 rpm.

Tak hanya mengandalkan tenaga, motor yang menggunakan ban tubeless 120/70 dengan ring 15 M/C untuk kaki depan dan 140/70 dengan ring 14 M/C untuk kaki belakang itu juga hadir dengan Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang bisa mengendalikan torsi agar kendaraan lebih stabil saat digeber atau ketika melintas di jalanan licin.

Untuk penerangan, seluruh lampu yang ada di motor ini sudah menggunakan LED. Ada pula fitur pendukung passing lamp dan lampu hazard untuk keadaan darurat.

Model ini juga dilengkapi Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

Sedangkan untuk mendukung mobilitas tinggi pemiliknya, Honda Forza dilengkapi DC socket pada rak bagian depan dan U-box ekstra besar yang dapat menyimpan 2 helm dan barang bawaan lainnya.

SHARE