Cicilan Motor dan Mobil Dibayarin Sampai Lunas, Mau?

HARCILNAS adalah program yang diberikan Adira Finance, berupa pelunasan cicilan para nasabahnya setiap tanggal 17.

Jakarta (TenagaKuda) – Punya cicilan motor atau mobil kadang bikin puyeng kalau sudah jatuh tempo pembayarannya. Nah, Adira Finance paham banget nih keresahan Bro and Sis tiap bulannya.

Pada tanggal 17 tiap bulannya, Adira Finance akan menyelenggarakan HARCILNAS alias Harinya Cicilan Lunas. Sesuai namanya, Adira Finance bakal bayarin sisa cicilan Bro and Sis semua sampai lunas.

HARCILNAS“Kami menyadari bahwa pertumbuhan bisnis Adira Finance tidak lepas dari peran konsumen. Oleh karena itu kami menghadirkan HARCILNAS sebagai bentuk apresuasi kepada para konsumen yang telah mempercayakan pembiayaannya du Adira Finance,” papar Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance, di Jakarta, Kamis (07/02/2018).

Lebih lanjut dia menjelaskan jika ini adalah program undian bagi nasabah Adira Finance berbasis poin. Cara ikutnya juga cukup mudah. Peserta harus merupakan nasabah Adira Finance, baik nasabah lama ataupun nasabah baru.

Terlebih dulu konsumen harus melakukan registrasi melalui AKSES Adira Finance. Kalau Bro and Sis nasabah baru akan langsung dapat 50 poin. Tapi kalau kalian nasabah lama yang repeat order untuk ambil cicilan baru lagi di Adira Finance, maka akan dapat 60 poin. Terus kalau registrasi cicilannya juga lewat AKSES Adira Finance maka dapat tambahan lagi 5 poin. Terakhir kalau bayar cicilan tepat waktu, dapat tambahan lagi 1 poin tiap bayar cicilan.

HARCILNASNantinya di tanggal 17 setiap bulannya, pihak Adira Finance akan mengundi ratusan pemenang HARCILNAS. “Total akan ada 250 nasabah yang akan langsung kita lunasi cicilannya, dan 750 nasabah dibantu cicilannya 1 kali,” lanjut Hafid. Program ini akan berlangsung sejak Februari hingga Oktober 2019.

Pemenang akan diumumkan di aplikasi AKSES Adira Finance, serta melalui website resmi Adira Finance. “Tentunya kami berharap program ini akan memberikan nilai tambah buat para nasabah Adira Finance,” tutup Hafid.

SHARE