Cleveland Kembali Sapa Indonesia

Jakarta (Tenaga Kuda) – Setelah muncul dan kemudian mati suri, brand motor asal Amerika Serikat Cleveland Cyclewerks bakal hadir kembali di Indonesia.

Dahulu brand ini dibawa oleh PT Javas CycleWerks Indonesia. TenagaKuda pun sudah sempat mengetes salah satu varian yang dibawa yakni Cleveland Ace Cafe. Namun umur brand ini tak lama.

Tapi kini, Cleveland siap hadir kembali di Indonesia di bawah payung PT Sumatra Motor Indonesia. Country Head Sales & Marketing Cleveland Indonesia, Ari Muliawan memaparkan kalau kali ini Cleveland akan serius menggarap pasar yang ada.

“Karena pasar Indonesia sangat bagus. Kami akan fokus mengembangkan pasar, terutama bagi mereka yang suka modifikasi,” katanya beberapa waktu lalu.

Ari lalu melanjutkan kalau semua motor Cleveland bagai kanvas lukis di mana setiap pemiliknya bisa membebaskan diri mereka untuk berekspresi dan meracik ulang tunggangannya.

Cleveland-FXR

Untuk awal, Cleveland ada di Plaza Summarecon Serpong. “Tapi ke depan kami akan membuka banyak gerai lagi di berbagai wilayah yang potensial,” lugasnya.

Di kementerian perindustrian sendiri sudah ada beberapa model Cleveland yang didaftarkan untuk masuk Indonesia. Untuk para petualang ditawarkan Cleveland FXr dan Cleveland Hooligun R.

Sedangkan untuk para pecinta motor bergenre retro bakal senang dengan adanya Cleveland Misfit dan Cleveland Ace Scrambler.

“Untuk harga, kami jamin akan kompetitif,” pungkasnya. [Syu/Pra]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here