Corsa, Ban Pecinta Manchester United

Jakarta (TenagaKuda) – Pemotor dan sepakbola adalah dua entitas yang dekat. Nah, sebagai apresiasi kepada penggemar sepakbola, khususnya penggemar Manchester United di Indonesia, Corsa memberikan diskon besar-besaran untuk produk-produk berkualitas mereka dengan berbagai ukuran. Tiap ban hanya dibanderol Rp 60.000 saja.

Eits tunggu dulu. Promo ini khusus di gelar Corsa di United Live Jakarta 2015 yang digelar hari ini di Kartika Expo Centre, Balai Kartini Jakarta.

Ajang ini diselenggarakan secara eksklusif oleh Manchester United untuk para penggemar mereka dan Corsa Motorcycle Tire, sebagai merek ban asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Multistrada Arah Sarana Tbk. hadir terutama untuk penggemar Manchester United.

Lana Suryandhini Head of Public Relations PT Multistrada Arah Sarana Tbk. menjelaskan kalau fans MU merupakan salah satu konsumen kunci Corsa. Terlebih, jumlah fans MU di Indonesia ada jutaan.

United-Live-Jakarta-2015-1

“Untuk para penggemar MU, silahkan datang ke booth Corsa di United Live Jakarta 2015. Berbagai ban dengan berbagai tipe dan patern kami sediakan. Harga khusus untuk acara ini hanya Rp 60 ribu saja,” kata Lana.

Di United Live Jakarta 2015, MU akan memberikan banyak hiburan untuk para penggemar seperti Meet and Greet dengan Manchester United Legends Denis Irwin dan Louis Saha, sesi pelatihan Manchester United Soccer School, pertunjukan musik, hiburan anak-anak, pemutaran video khusus “The Greatest Football Story Ever Told”, dan puncak acaranya adalah nonton bareng pertandingan Mancshester United vs Leicester City bersama-sama para Legends.

Manchester United telah berkomitmen untuk menghibur fans mereka di seluruh Asia Tenggara, dengan berencana untuk memiliki acara ini tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di Thailand.

“Selain ada promo ban murah, di kesempatan ini juga akan ada doorprize marchandise yang sudah ditandatangani langsung oleh bintang MU,” tambah Corsa Brand Manager Salomon Manalu. [Syu/Pra]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here