Corsa dan Achilles Ternyata Sangat Peduli pada Dunia Olahraga di Indonesia

Jakarta (Tenaga Kuda) – Produsen ban nasional, PT Multistrada Arah Sarana Tbk sangat serius memperhatikan dunia olahraga di Indonesia. Sebagai pembuktian, produsen ban Corsa dan Achilles tersebut memperkenalkan tim-tim jagoannya.

“Pada hari ini juga kami akan memperkenalkan pada teman-teman media, siapa saja jagoan-jagoan dari #TeamAchilles dan #TeamCorsa di tahun ini. Semoga kedepannya dapat terus sama-sama meningkatkan prestasi membanggakan negeri,” ucap Verriandy selaku Dapt head of National Sales.

Achilles, ban mobil yang dikeluarkan oleh Multistrada memang telah sangat aktif memberikan dukungannya kepada dunia olahraga otomotif baik skala nasional maupun internasional.

Seperti sudah menjadi sebuah komitmen untuk mendukung olaharga otomotif tahun ini pun Achilles kembali memberikan dukungan pada sejumlah tim yang tergabung ETCC 2000CC dan 3000CC seperti Privat Auto Garage dengan pembalapnya Posma Panggabean dan Ivan Dumais pada kelas ETCC 3000, BMW Tim Astra dengan pembalapnya Gerry Nasution pada kelas ETCC 3000, ABM Racing Team, dan Jakarta Ban Racing Team.

Tak hanya pada ETCC 2000 dan 3000, pada Kejurnas Drift tahun ini pun Achilles kembali menurunkan drifter andalannya seperti Amandio, Ikhsan Utama, dan Evan P dari Team Actilles Radial, Dipo D dan Ziko H dari BSI Drift Team dan Chandra K dan Yuki F dari HTJRT Team.

Sementara untuk dunia sepakbola, Corsa tahun ini membina bukan hanya satu tapi 11 tim yang berkompetisi di Liga 1, Liga 2, Liga 3.

Di Liga 1 tim-tim yang didukung Corsa antara lain PSMS Medan, Persib Bandung, Persija Jakarta, PSIS Semarang, Arema FC, dan Bali United. Sedangkan pada Liga 2 ada Persis Solo, dan PSS Sleman. Sementara di Liga 3 hadir Celebest FC dan Bogor FC.

“Memberikan dukungan di dunia sepakbola memang telah menjadi concern kami dan beberpa waktu terakhir, tepatnya sejak 2009 dimana kami mulai mendukung Persib, kemudian berkembang dengan menambah klub-klub lainnya seiring dengan berjalannya waktu,” ujar Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity PT MSA.

“Tahun ini total ada 11 klub yang kami dukung. Kami harap kedepannya kami akan terus dapat juga berpartisipasi memberikan dukungan di dunia sepakbola,” lugasnya.

SHARE