Corsa Hadir untuk Para Pecinta Trail Jawa Timur

Banyuwangi (TenagaKuda) – Corsa Motorcycle Tire, ban motor asli Indonesia, yang diproduksi oleh PT Multistrada Arah Sarana Tbk., hadir di Jawa Timur untuk para pencinta motor trail pada hari Minggu, 22 Februari 2015 di Lapangan KOMPI KORAMIL 0825 Kalibaru, Banyuwangi.

Event yang digelar oleh Gumitir Adventure Trail Arek X-Baru, Banyuwangi, bekerjasama dengan Muspida, TNI dan Polri Kabupaten Bayuwangi ini sekaligus dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Banyuwangi (HARJABA) ke-245.

Bertempat di Lapangan KOMPI KORAMIL 0825 Kalibaru Banyuwangi sebagai garis start dan finish, kegiatan motor trail adventure ini mengusung tema Jelajah Wisata Lembah Dewa dan Wisata Banteng, dan akan melintasi Daerah Kecamatan Glenmore dan Kecamatan Kalibaru sejauh lebih kurang 100 km (seratus kilometer).

Corsa Motorcycle Tire memeriahkan acara ini dengan menyediakan Voucher Pembelian Ban Rp 100.000,- untuk setiap pembelian ban Corsa tipe MT Cross X dan MT Cross R, yang hanya berlaku di booth Corsa Motorcyle Tire pada saat acara berlangsung.

Bagi para pencinta motor trail yang hadir di acara ini juga berkesempatan untuk memperebutkan Hadiah Utama berupa 1 (satu) unit mobil Daihatsu Ayla dan 1 (satu) unit motor Yamaha X-Ride.

“Para pencinta motor trail Jawa Timur khususnya wilayah Banyuwangi, kali ini mendapatkan kesempatan istimewa dengan hadirnya ban motor Corsa Motorcycle Tire, dalam ajang Gumitir Adventure Trail (GAT 3) Arek X-Baru. Kami hadir kembali dengan pattern ban trail kami, Corsa MT Cross, sehingga para pencinta balap di trek ekstrim ini bisa merasakan performa yang baik dan stabil saat berkendara dengan motor trail mereka,” lugas┬áSalomon Manalu, selaku Brand Manager Corsa Motorcycle Tire dari PT Multistrada Arah Sarana Tbk.

Kami memberikan kesempatan pengguna untuk mendapatkan potongan pembelian sebesar Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah), khusus untuk pembelian selama event berlangsung. Kami akan senantiasa hadir untuk para pengguna setia kami di berbagai daerah di Indonesia. Mak dari itu, terus nantikan kami di event-event kejutan selanjutnya tahun ini,” tambahnya.

Jadwal Gumitir Adventure Trail (GAT 3) 2015:
Minggu, 22 Februari 2015
Jam Start: 08.00 WIB
Lapangan KOMPI KORAMIL 0825 Kalibaru
RuteWisata Malangsari, Bantengan Trebalsala Lembah Dewa

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here